#RIP James Sahertian, Sang Istri Roweina Umboh Ikhlas
Sumber: Liputan6.com

Entertainment / 13 April 2015

Kalangan Sendiri

#RIP James Sahertian, Sang Istri Roweina Umboh Ikhlas

Lori Official Writer
6800
Kepergian James Sahertian menjadi pukulan berat bagi sang istri Roweina Umboh, aktris yang bermain di Marmut Merah Jambu dan juga pemain ‘Warkop DKI’. Ia tak kuasa menahan tangis lantaran sang suami berpulang begitu cepat akibat gagal jantung pada Minggu (12/4).

Raut wajah Roweina terlihat begitu murung dan sedih serta dihujani air mata. Namun dia tetap mencoba untuk ikhlas. Meski tak ada firasat apapun, Roweina mengatakan bahwa sang suami sempat berpamitan di detik terakhir.

“Dia masih ngomong di detik terakhir, ‘saya capek, mau pergi’,” ucap Roweina, seperti dilansir Detik.com, Minggu (12/4).

Lalu tak lama kemudian, James hanya meminta air dingin untuk kompres. Sehabis makan, James pun menghembuskan nafas terakhir. “Saya bilang: Mana yang terbaik, Tuhan juga nggak mau lihat kamu sakit. Selesai makan, ya pamit gitu aja ke saya,” terang Roweina.

Roweina merelakan kepergian James Sahertian, sosok suami yang diakuinya bertanggung jawab, penyayang, dan selalu mengutamakan keluarga itu dengan kesedihan sekaligus perasaan lega dan senang. “Lega karena bebannya sudah lepas, dia perginya tenang sekali”.

Seperti diketahui, setelah lama vacum dari dunia akting, pria berusia 48 tahun ini dikenal telah membintangi beberapa film dan sinetron sepanjang karirnya seperti film Galau Remaja di SMA, Hati Seluas Samudera, serta sinetron ‘Cinta’. Adik dari aktris Derby Sahertian itu meninggal dunia karena gagal jantung di Rumah Sakit JHC, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (12/4/2015), dan rencananya akan dikremasi sesuai permintaan almarhum pada Selasa (14/4) di Hraven, Gedung Panjang, Peluit, Jakarta Utara.  

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami