Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

daniel.tanamal

Official Writer
3660


Final ajang pencarian bakat di bidang musik yang menginspirasi dengan konten positif, Indie Gospel Positive Life (IGPL 2) season 2 menghadirkan banyak kejutan menarik. Mulai dari band performance, penyelenggaraan, musikalitas hingga hasil pemenang, sangat memuaskan dan memberkati para pengunjung dan juga bagi peserta sendiri.

Berlangsung pada Hari Raya Paskah Minggu 5 April 2015 di Tribeca, Central Park Mall, Jakarta Barat, IGPL Season 2 dibuka dengan penampilan dari Yehuda Dwi Santoso aka The Messenger lewat Berbeda Itu Indah yang memancing para pengunjung untuk keluar menuju halaman panggung, setelah hujan deras sempat mengguyur selama hampir satu jam itu. “Saya yakin kalian semua nungguin kami kan? Haha.. saya percaya perbedaan itu membuat hidup kita indah. Semoga IGPL dapat membuat hidup positif hadir untuk anda semua,” seru Yuda untuk semua pengunjung di Central Park Mall.

Bersama dengan Margie Simanjuntak sebagai host acara, Yuda berturut-turut memperkenalkan para peserta IGPL season 2 yang langsung tampil di panggung. Lima peserta pertama yaitu B-Pro, Melinesco, Shella Ocktaviani, Ludwig Nathanael dan Bakat Terpendam tampil, sebelum jawaran IGPL musim pertama Stefano Sanjaya mengisi panggung lewat single hits-nya berjudul Bapa Selidiki Hatiku.

Setelahnya, bergilir penampilan dari Ark Of Prayer, Yudihans dan Nintendo, yang ditutup sementara oleh aksi dari salah satu dewan juri Danar Idol yang membawakan dua lagu yaitu Fireworks-nya Katy Perry dan Don’t you worry child dari Swedish House Mafia. “Guys, kalian disini on stage. Gak sekedar nyanyi dan send a message. Kalian adalah performer. Gak usah malu. All out aja!,” pancing Danar untuk seluruh peserta.

Berlanjut ke peserta berikutnya yang tampil adalah Nuel, Paulina Chan, KGC Unity, Xtreme Lewi dan peserta terakhir adalah Leonardo. Usai keseluruhan peserta selesai tampil, giliran dua juri lainnya yaitu Bobby Febian One Way dan juga Billy Simpson The Voice.

Akhirnya dewan juri pun menjatuhkan penilaian dan pilihan mereka kepada band dengan sentuhan roots reggae asal Jogja, Bakat Terpendam sebagai juara pertama IGPL Season 2, Paulina Chan sebagai juara dua dan Xtreme Lewi sebagai juara tiga.

“Wah out of imagination and expectation yaa.. kita bener bener gak nyangka kalau kita bisa terpilih (menjadi juara). Aku pribadi juga temen-temen merasa kita tuh secara individu, skill yaa jauh dibawah temen-temen (peserta) yang lain yaa.. mereka sangat jauh diatas kita soal musikalitas yaa.. aku ya sadar diri aja, kita kayaknya sulit untuk menang. Cuma memang yaa lagu kita materinya itu sangat luas sekali untuk menjangkau semua orang,” kata Markel, gitaris band Bakat Terpendam.

Secara keseluruhan, sang pionir IGPL, Yuda melempar pujian begitu besar terhadap penampilan dari seluruh peserta. “Puji Tuhan perform-nya memuaskan dan Tuhan menunjukan kedahsyatannya, tadi kita (acara) sempet ke-tunda sama hujan, dan saya percaya lewat hujan ini kita diajak untuk terus percaya sama Tuhan, dan semua anak-anak belajar itu semua atas kedaulatan Tuhan. Pemenangnya emang mereka semua luarbiasa, dan juri gak salah pilih sih. Walaupun yang lain sangat luar biasa juga, tapi mereka (pemenang) lebih luar biasa. (Dewan Juri) Gak salah pilih pastinya,” tutupnya.

 

 

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Nur Ramadhani 18 September 2019 - 19:28:33

Tuliskan apa saja yg ada didalam diri anda?

0 Answer

Wang barry 18 September 2019 - 18:09:25

Bagaimana ketika kita menyerahkan persoalan kepada.. more..

0 Answer

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7275

Banner Mitra September week 3