Book Review: Be A Better Dad Today
Sumber: Jawaban.com

Book / 6 April 2015

Kalangan Sendiri

Book Review: Be A Better Dad Today

Theresia Karo Karo Official Writer
5295
Anak merupakan anugerah terbesar yang hadir dalam kehidupan setiap orang tua. Dan, menjadi seorang ayah merupakan tugas paling penting yang dimiliki seorang pria. Mengapa demikian?

Dilansir dari Father Facts edisi kelima, National Fatherhood Initiative 2007, anak-anak di Amerika Serikat yang tumbuh tanpa kehadiran ayah, potensinya dua hingga tiga kali lebih besar untuk masuk penjara, kecanduan obat terlarang, tidak lulus SMA, seks bebas, punya anak di luar pernikahan, gangguan mental, hingga meninggal dengan cara mengenaskan.

‘Mimpi buruk’ tadi akan dialami anak-anak yang kehilangan sosok ayah dalam kehidupannya. Melihat itu, masihkah kita akan menganggap sepele peran penting sebagai seorang ayah? Bukankah kita ingin anak-anak tumbuh dengan baik, menjadi berkat bagi keluarga, serta aset bagi dunia?

Penulis ‘Be a Better Dad TodayGregory W Slayton, mengatakan, “Tidak hanya masa depan peradaban yang bergantung pada bagaimana kita melakukan tugas sebagai ayah, tapi juga masa depan anak-anak, keluarga dan masa depan kita sendiri bergantung padanya.”

Bagi Slayton, menjadi ayah terbaik merupakan perjalanan seumur hidup. Untuk itu dirinya membantu para ayah dengan memberikan panduan yang inspiratif dan praktis melalui buku ‘Be a Better Dad Today’.

Dengan memadukan humor, empati, akal sehat, diskusi, serta kisah dan pengalaman pribadinya, Slayton akan membantu anda untuk memenuhi tanggung jawab dari Allah sebagai seorang ayah. Buku ini menjadi referensi yang baik bagi para ayah, dengan segala kondisi. Baik itu bagi yang belum menjadi ayah, baru menjadi ayah, sudah lama menjadi ayah, atau menjadi ayah tunggal.

Gregory W Slayton adalah seorang mantan Duta Besar Amerika Serikat, investor perusahaan venture capital yang sukses, CEO Silicon Valley, Profesor di Ivy League dan Peking University, serta penulis buku-buku terlaris di Amerika Serikat. Slayton menjabat sebagai Dewan Komisaris Google dan Salesforce.com. Dia juga memegang jabatan eksekutif di sejumlah perusahaan global, seperti Paramount Studios dan McKinsey.

Judul         :
Be a Better Dad Today
Pengarang  :
Gregory W Slayton
Penerbit     : Zondervan
Harga        : $ 16.99

Sumber : Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami