Rumah Mewah Mike Tyson akan Jadi Gereja

Internasional / 5 April 2015

Kalangan Sendiri

Rumah Mewah Mike Tyson akan Jadi Gereja

daniel.tanamal Official Writer
5970
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Legenda tinju Mike Tyson ternyata memiliki sebuah rumah mewah yang akan beralih fungsi menjadi sebuah gereja. Rumah yang terletak di wilayah Southington, Ohio, dan masih memiliki nama Mike Tyson di gerbang pintu masuk ini dibeli Tyson pada akhir dekade 1980-an.

Fasilitasnya sungguh fantastis, dilengkapi dengan kolam renang besar di dalam ruangan, karpet bermotif loreng, dan jacuzzi dengan kaca tembus pandang yang cocok dengan gaya hidup Tyson yang menyukai pesta.

Johnny Joo, fotografer asal Cleveland, , berkesempatan masuk sambil merekonstruksi kejadian-kejadian yang terjadi di tempat ini ketika masih menjadi milik Tyson. "Saat memasuki kamar dan ruang besar, saya langsung membayangkan pesta-pesta yang terjadi di balik dinding. Kolam renang merupakan tempat favorit saya karena luasnya," kata Joo.

Kekayaan Tyson diraih saat pamornya sebagai juara dunia tinju kelas berat pada 1986 menanjak, khususnya setelah ia mengalahkan James "Buster" Douglas pada 1990. Namun kekayaannya merosot setelah Tyson terkena hukuman penjara akibat kasus pemerkosaan terhadap seorang kontestan ratu kecantikan, Desiree Washington, pada 1992. Mansion miliknya tersebut terpaksa dijual pada 1999 dengan harga "hanya" 1,3 juta dollar AS.


 

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami