Tempat Rayakan Paskah Bersama Keluarga di Sekitar Jakarta
Sumber: Kotakgame.com

Travel / 3 April 2015

Kalangan Sendiri

Tempat Rayakan Paskah Bersama Keluarga di Sekitar Jakarta

Lori Official Writer
5029
Liburan paskah bukan berarti harus dihabiskan dengan jalan-jalan ke luar kota. Sebaliknya, Anda juga bisa memanjakan diri dengan beragam kegiatan seru yang digelar di sekitar tempat Anda tinggal. Begitu pula dengan beragam perayaan paskah seru di ibu kota. Mulai dari game seru, lomba mewarnai telur paskah, keranjang dan mencari telur paskah. 

Bagi Anda tinggal di Jakarta, bisa saja mengikuti beragam kegiatan paskah seru ini seperti ‘Egg-cellent Easter’ di The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Terdapat beragam hidangan mewah paskah yang akan disajikan oleh chef  handal, diantaranya rangkaian Lobo Egg-cellent Brunch Buffet. Anak-anak juga bisa bergabung menikmati Easter Fun yang merupakan rangkaian pertualangan berburu telur egg-tastic, kebun binatang mini, seni dan kreativitas bertema Easter Bunny.

Atau paskah ‘SPEGGTAKULER’ nan seru di Pullman Jakarta dengan beragam hidangan makanan lezat yang dilengkapi dengan beragam aktivitas keluarga seru. Di akhir pekan, anak-anak bisa menikmati lomba berburu telur paskah di sekitar restoran. Di sana juga akan ada pameran telur paskah raksasa yang kerap ditunggu-tunggu setiap kali perayaan paskah.

Anda bisa berkunjung ke Kota Bogor yang juga tak mau kalah dengan perayaan paskah meriah di Jakarta. Misalnya, Bogor Café menawarkan beragam variasi Easter Brunch ala prasmanan yang bisa dinikmati seluruh keluarga. Terdapat pula serangkaian aktivitas seru anak-anak seperti menghias cupcake melukis wajah, tato temporer dan nail art. Kegiatan ini akan digelar pada 5 April 2015 nanti.

Sukacita kemenangan memang pantas Anda rayakan bersama dengan keluarga. Di paskah ini, tak ada salahnya membahagiakan orang-orang yang Anda cintai dengan menikmati beragam hidangan khas paskah di tempat-tempat mewah di atas.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami