Ribuan Personil Kepolisian Amankan Paskah di Jabodetabek

Nasional / 2 April 2015

Kalangan Sendiri

Ribuan Personil Kepolisian Amankan Paskah di Jabodetabek

daniel.tanamal Official Writer
2287
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Polda Metro Jaya telah menerjunkan ribuan personel untuk mengamankan rangkaian hari raya Paskah. Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya, Kombes Pol Daniel Pasaribu mengatakan, ribuan personel akan mengamankan gereja-gereja yang merayakan Paskah di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Menurutnya, ribuan personel itu akan menyebar di beberapa gereja dan pengamanan akan dilakukan pada gereja yang jemaatnya banyak. "Di wilayah hukum Polda Metro, ada sekira 1.680 gereja yaitu di Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang yang turut diamankan," ujar Daniel kepada wartawan, Kamis (2/4/2015).

Seperti di Gereja Katedral Indonesia, Gereja Imanuel Gambir, serta Gelora Bung Karno dan Tenis Indoor Senayan yang juga digunakan untuk perayaan Paskah," lanjutnya. Selain pengamanan, pihaknya juga akan mengatur arus lalu lintas dan penjagaan parkir. "Biasanya dibantu pula oleh Satpol PP, Pamdal gereja dan lainnya," pungkasnya.

Okezone

Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami