Evander Holyfield Maafkan Mike Tyson Soal Gigit Kuping

Nasional / 2 April 2015

Kalangan Sendiri

Evander Holyfield Maafkan Mike Tyson Soal Gigit Kuping

daniel.tanamal Official Writer
8147
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Semua pecinta tinju dan olahraga tentu masih ingat kala Mike Tyson mengigit kuping Evander Holyfield di MGM Grand Arena, Las Vegas, 18 tahun lalu. Ternyata hal itu masih membekas dalam ingatan Holyfield. Hal itu diungkapkannya dalam peluncuran film dokumenter berjudul Champs.

"Ketika itu terjadi, saya sangat marah dan marah, bahkan saya berpikir untuk membalas gigitannya tersebut. Saat itu saya meminta pertolongan wasit dan saya pun mengurungkan niat untuk membalas gigitannya tersebut," kata Holyfield seperti dikutip Huffingtonpost, Jumat (13/3/2015).

Namun Holyfield akhirnya mengakui bahwa dirinya bisa memaafkan Tyson. "Seiring berjalannya waktu, akhirnya kami berdua saling memaafkan dan kita melakukan hal yang benar. Saya pikir kejadian itu satu-satunya alasan mengapa pecinta tinju dunia begitu tertarik dengan olah raga ini," sambungnya.

Duelnya melawan Si Leher Beton merupakan salah satu momen paling dikenang dalam sejarah tinju dunia. Tyson menggigit telinga lawannya tersebut sampai terputus.



Sumber : DailyMail
Halaman :
1

Ikuti Kami