5 Cara Lain Suami Katakan “I Love You”
Sumber: Google

Marriage / 17 July 2015

Kalangan Sendiri

5 Cara Lain Suami Katakan “I Love You”

Theresia Karo Karo Official Writer
15304
Suami jarang mengatakan, “I love you” pada istri. Hal ini kadang menimbulkan keraguan di hati para istri. “Apakah suami masih mencintai saya?” Atau, “Apa dia sudah bosan?” Namun, ketahuilah bahwa cinta bukan sekedar ungkapan, melainkan tindakan nyata.

Sejenak tutup telinga, dan buka mata anda. Apa yang ingin anda dengarkan sudah terlebih dahulu diekspresikan dalam tindakan nyata oleh suami. Masih belum menemukannya? Berikut beberapa tindakan nyata yang berarti kasih sayang:

Saat berjalan
Perhatikan bahasa tubuhnya saat anda dan suami berjalan. Pria sesungguhnya akan reflek berada di sisi yang dekat ke jalan raya dan melindungi anda. Atau saat menyebrang jalan, wajahnya akan terlihat cemas dan kembali tenang saat anda berada di tempat yang aman.

Menikmati lebih banyak makanan kesukaan anda
Suami sering membiarkan anda untuk lebih banyak menikmati makanan kesukaan anda. Tanpa dipandu oleh anda, dengan sengaja dia akan memberikan lebih. Sederhana memang, namun pahami ini sebagai tindakan nyata betapa dia sangat menyayangi anda.

Ketika anda emosional
Entah anda sedang kesal atau pada kondisi emosi yang tidak stabil, suami akan berhati-hati dalam memilih kata-kata agar penjelasannya bisa menenangkan anda.

Ketika anda belum tiba di rumah
Suami selalu cemas  saat anda belum tiba di rumah atau tidak ada kabar. Dirinya berusaha untuk mencari cara agar tahu keadaan anda dan memastikan bahwa anda baik-baik saja.

Dibanding teman, istri tetap prioritas
Masihkah anda menanyakan apakah suami mencintai anda atau tidak, bila dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama anda dibandingkan teman-temannya? Meskipun dia tidak mengatakan ‘I love you’ secara langsung, namun anda dianggap sebagai prioritas dalam hidupnya.

Sumber : Metrotvnews/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami