'BMW' Kunci Sukses Kerajaan Bisnis Jusuf Kalla
Sumber: Tribunnews.com

Entrepreneurship / 25 March 2015

Kalangan Sendiri

'BMW' Kunci Sukses Kerajaan Bisnis Jusuf Kalla

Theresia Karo Karo Official Writer
6390
Kunci sukses Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla dalam dunia bisnis yang pasti bukan mengusung perusahaan otomotif Jerman. BMW merupakan singkatan dari Biaya, Mutu Terjaga, dan Waktu yang tepat. Inilah yang menjadi kunci suksesnya bertahan di dunia bisnis selama puluhan tahun.

“Biaya, Mutu harus dijaga, dan Waktu jangan lambat, harus tepat waktu. Dengan cara itu, perusahaan saya bisa berjalan 40 tahun sampai sekarang,” ujarnya saat menerima para pengusaha kontruksi di kantornya (23/2).

Untuk itu JK berharap agar pengusaha konstruksi memiliki kemampuan teknologi yang mumpuni. Sehingga kontraktor tidak sekedar membangun, namun juga investasi untuk pengembangan teknologi. “Jadi, siapa yang mampu, itulah yang bisa. Ikutlah berbagai pameran, workshop, dan jangan merasa kuat di dalam negeri saja,” sarannya.

JK mengungkapkan, anggaran pembangunan tahun 2015 meningkat dibandingkan tahun lalu. Bila dibandingkan tahun 2014 yang hanya Rp 190 triliun, tahun 2015 anggaran pembangunan mencapai Rp 300 triliun.

Sumber : Bisnis/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami