Mau Langsing? Ayo, Minum Jus Tomat
Sumber: www.mimunmedia.com

Info Sehat / 25 March 2015

Kalangan Sendiri

Mau Langsing? Ayo, Minum Jus Tomat

Tiurma Ida Purba Official Writer
6804

Banyak wanita yang menginginkan tubuh langsing. Namun, terkadang cara-cara yang mereka ambil salah dan beresiko sangat tinggi. Tapi ada kabar baik, bagi para wanita khususnya yang ingin diet sehat. Dengan minum jus tomat. Tomat yang merupakan tumbuhan asli Amerika Tengah dan Selatan ini tumbuh di sepanjang Amerika bagian Selatan, dari Meksiko sampai Peru. Pertumbuhan tomat singkat, dan biasanya tumbuh dengan ketinggian 1-3 meter.

Mengapa harus tomat? Tomat memiliki air dan serat yang tinggi, maka membuat Anda menjadi lebih cepat kenyang dan tahan lama untuk lapar. Para ilmuwan China Medical University di Taiwan telah berhasil menemukan fakta bahwa tomat dapat menurunkan berat badan. Caranya adalah dengan minum sembilan ons setiap hari selama dua bulan secara teratur, maka Anda akan mengalami penurunan berat badan. Dilaporkan Yahoo Health (21/03/2015 ). 

Penelitian ini terkait juga oleh Tufs and Boston University meneliti mengenai asupan rata-rata tertinggi lycopene. Gunanya adalah untuk menurunkan 26% penyakit kardiovaskular. Para ilmuwan mengatakan bahwa selain menurunkan berat badan, jus tomat juga berfungsi untuk banyak hal, diantaranya : meningkatkan imunitas tubuh, menyehatkan jantung, menyehatkan mata dan kulit, memperkuat tulang.

Sudah tahukan, manfaat tomat? Jadi, mulai sekarang Anda bisa melakukan diet sehat. Diet tanpa memiliki efek samping, namun kaya nutrisi dan murah. Anda dapat membeli tomat di pasar atau supermarket terdekat.  Jangan ragu untuk mencobanya. Mulailah dari pagi hari. Hal ini tentunya akan mendukung aktivitas Anda setiap hari. Selamat Mencoba.

Sumber : Berbagai sumber/Jawaban.com by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami