Pengusaha Thailand Siap Ambil Separuh Saham AC Milan

Nasional / 20 March 2015

Kalangan Sendiri

Pengusaha Thailand Siap Ambil Separuh Saham AC Milan

daniel.tanamal Official Writer
4333
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Pemilik AC Milan Silvio Berlusconi dikabarkan siap menjual 40 persen saham kepemilikan klub ke pihak lain. Salah satu pihak yang disebutkan paling berminat untuk membeli saham Milan adalah pengusaha properti asal Thailand Bee Tauchaubol.

 

Salah satu media atas Italia, La Repubblica melaporkan Berlusconi sudah bertemu dengan Taechaubol beberapa hari terakhir ini. Bahkan, Berlusconi sepakat akan menjual saham kepada Taechaubol sebesar 25 persen di AC Milan. 

Taechaubol
dilaporkan telah menawarkan uang sebesar 1 miliar euro (sekitar Rp 14,5 triliun) kepada Berlusconi. Dengan uang tersebut, Taechaubol berharap bisa mendapatkan setidaknya 50 persen saham Rossoneri. "Laporan itu semuanya benar. Saya telah mengajukan tawaran untuk membeli saham mayoritas AC Milan. Tawaran saya bernilai hampir 1 miliar euro," ujar Taechaubol kepada Bangkok Post.

Jika berhasil membeli saham Milan, Taechaubol berencana memperluas pasar klub tersebut di Asia. Dia yakin Milan punya basis penggemar yang sangat besar di Asia. "Saya sudah mempresentasikan sebuah proyek pengembangan yang jelas dengan rencana rinci untuk setiap kota besar di Asia. Saya yakin brand 'AC Milan' punya nilai yang sangat besar di pasar di mana kami ingin memperkuat posisi kami," tuturnya.




Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami