Sudah Siapkah Anda?
Kalangan Sendiri

Sudah Siapkah Anda?

Tiurma Ida Purba Official Writer
      6094
Show English Version

Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: “ Ya, Aku datang segera!” Amin datanglah, Tuhan Yesus!(Wahyu 22:20)

 

Bacaan Alkitab Setahun  [kitab]Mazmu78[/kitab] ; [kitab]0Roma6[/kitab]; [kitab]Ulang3-4[/kitab]

 

Waktu –waktu semakin cepat berlalu. Tidak terasa sudah memasuki bulan ketiga tahun 2015. Bagaimana dengan tugas-tugas Anda di dunia ini? Kerajaan Allah sudah semakin dekat, apakah Anda sudah siap?

Menyambut kedatangan Tuhan adalah seperti seorang pengantin yang akan menikah. Segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan sempurna. Karena ketika Anda berada di Sorga, Anda tidak akan lagi mengalami perjuangan hidup seperti di bumi. Di sorga hanya ada pujian dan penyembahan yang tiada henti-hentinya Anda naikkan.

Apa yang harus Anda lakukan menunggu kedatangan Tuhan?

Bertekun. Kata bertekun adalah tanpa batas sampai waktunya tiba. Tuhan menginginkan Anda tetap memelihara iman kepada Kristus. Memelihara iman bukanlah hal yang mudah. Mintalah hikmat kepada Tuhan untuk tetap berpegang teguh kepada Tuhan. Karena hanya dengan iman Anda diselamatkan.

1 Timotius 4 : 13 : Sementara itu, sampai aku datang bertekunlah dalam membaca Kitab-kitab suci, dalam membangun dan dalam mengajar.

Tetaplah latih rohani Anda, karena ibadah mengandung janji untuk masa sekarang dan masa yang akan datang. Mengapa banyak orang yang menyerah di tengah jalan dengan imannya? Kurangnya latihan rohani sangat berpengaruh kepada kekuatan iman. Maka dari itu janganlah pernah menjauhkan diri dari ibadah-ibadah yang ada.

Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan Tuhan; dan setiap orang yang dipanggil Tuhan akan termasuk orang-orang yang terlepas. ( Yoel 2:32) 

Gereja adalah salah satu tempat Anda melatih rohani Anda. Bernaunglah dalam satu tudungan gereja. Setialah dan bangunlah rohani Anda disana. Mengapa harus bernaung di bawah satu tudungan gereja? Karena Gereja adalah wakil Tuhan dan Tuhan ada di Sion.


Tetaplah percaya dan berpegang teguh pada kebenaran sampai pada kesudahanNya.  

 

Ikuti Kami