Aku Suka Saat Yesus Membasuh Kaki MuridNya

Our Impact / 18 March 2015

Kalangan Sendiri

Aku Suka Saat Yesus Membasuh Kaki MuridNya

Lusiana Official Writer
5371
Anak kecil adalah peniru yang baik. Setiap orang tua harus memahami hal ini sebelum mereka menghabiskan banyak energi untuk memberi ceramah atau nasehat yang panjang lebar kepada anak-anak. Mereka belajar dari apa yang mereka lihat dari kehidupan orangtua mereka, apa yang orang tua mereka lakukan dan bukan apa yang orang tua mereka katakan. Apakah itu baik atau buruk, anak-anak tetap akan menirunya.

Para orang tua juga perlu memperhatikan apa yang anak-anak ini lihat dari media televisi atau internet. Karena kemungkinan besar anak-anak ini bisa meniru hal-hal negatif yang ada di media tersebut. Solusinya adalah dengan memberikan konten positif seperti film Superbook kepada mereka. Film animasi 3D ini menceritakan nilai-nilai kebenaran dalam Alkitab dengan cara yang menyenangkan bagi anak-anak. Dan tanpa mereka sadari, nilai-nilai inilah yang akan mereka tiru dalam kehidupan. Seperti nilai kerendahan hati yang Saw Khu Say (anak Myanmar berusia 9 tahun)  lihat dalam diri Yesus di episode Superbook “Raja Pembasuh Kaki”.

"Aku suka saat Yesus Kristus membasuh kaki murid-Nya. Adegan ini menunjukkan padaku bagaimana harus rendah hati seorang dengan yang lain. Aku juga suka saat Yesus bangkit dari kematian. Dia disalibkan karena dosa kita dan karenanya kita tahu Dia adalah Juru Selamat kita". Saw Khu Say, anak laki-laki berusia 9 tahun di Myanmar).

Lewat petualangan-petualangan Chris, Joy dan robot Gizmo, Superbook seperti ‘menabur’ Firman Tuhan dalam hati anak-anak di masa kecil mereka. Bayangkan kelak jika mereka bertumbuh dewasa dan masih mengingat apa yang mereka pelajari dalam Superbook.

Mari bermitra dengan kami, bersama menabur kebenaran di generasi anak-anak Indonesia dan Myanmar, sehingga bangsa ini akan menuai pemimpin-pemimpin masa depan yang mengerti kebenaran Firman Tuhan dan hidup takut akan Tuhan.  Caranya bermitra dengan CBN? Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Setiap donasi yang Anda kirim akan mendukung program Superbook, baik di Indonesia maupun Myanmar, membawa anak-anak kecil ini kepada Tuhan. Mari mendukung Superbook dan jadilah Mitra CBN!

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini
 
Halaman :
1

Ikuti Kami