#ILoveChallenge Tantang Pria Indonesia Nyatakan Cintanya

Marriage / 13 March 2015

Kalangan Sendiri

#ILoveChallenge Tantang Pria Indonesia Nyatakan Cintanya

Theresia Karo Karo Official Writer
3374
Mencintai seseorang mungkin mudah, namun mengungkapkannya di depan umum menjadi perkara lain. Sebuah survei menyatakan bahwa 8 dari 10 pria di Indonesia tidak bersedia mengungkapkan perasaan cinta mereka di depan publik. Karena menurut pria, mereka punya cara tersendiri untuk melakukannya.

Namun, sebuah wedding site Bride Story menantang para pria di Indonesia untuk menyatakan cinta kepada wanita terkasihnya. Fenomena ini sedang ramai dan heboh di bicarakan kalangan netizen dengan hashtag #ILoveChallenge di berbagai sosial media.

Aksi romantis ini langsung melesat dunia maya. Tidak ketinggalan beberapa publik figur , seperti Sidney Mohede, Glenn Alinskie, Christian Sugiono, dan masih banyak lagi yang memberi kejutan untuk istri dan kekasih mereka.

Caranya cukup mudah, mereka yang berpartisipasi di #ILoveChallenge melakukannya dengan mengambil foto dirinya bersama tulisan yang berisikan sebuah alasan mengapa mereka mencintai pasangannya. Langkah selanjutnya, foto tersebut di unggah ke akun media sosial agar dapat dilihat oleh semua followers mereka.

Serupa dengan tantangan-tantangan yang sempat popular sebelumnya seperti Ice Bucket. Pria yang telah menjawab tantangan ini, bisa menantang tiga pria lainnya untuk melakukan hal yang serupa.

Menurut Bride Story, social movement ini dilakukan bukan untuk membuktikan keberanian para pria, namun untuk membuktikan bahwa pria harus lebih berusaha untuk membuat pasangan mereka merasa spesial. Dan bukan rahasia lagi, bahwa wanita berharap mendapat perlakuan romantis dari prianya.

Bagaimana, apakah anda juga tertarik melakukan menjawab tantangan #ILoveChallenge? Tentu tidak ada yang salah dengan menunjukkan rasa cinta kita kepada wanita yang disayangi. Karena semua wanita perlu merasa dicintai.

Sumber : Bridestory/Instagram.com
Halaman :
1

Ikuti Kami