Perankan Yesus, Aktor Muslim Ini Sebut ‘Dream Come True’
Sumber: Blogspot.com

Entertainment / 13 March 2015

Kalangan Sendiri

Perankan Yesus, Aktor Muslim Ini Sebut ‘Dream Come True’

Lori Official Writer
10368
Haaz Sleiman, aktor Muslim Libanon yang berperan sebagai Yesus di drama National Geographic berjudul ‘Killing Jesus’ mengatakan, menjadi sosok yang ajarannya sudah begitu kuat mempengaruhi hidupnya adalah seperti ‘Dream Come True’ atau mimpi yang menjadi kenyataan.

Sleiman, sang bintang yang dikenal lewat film The Visitor (2007) ini mengatakan, sebelum mendapat bagian memerankan Yesus, ia sudah ‘melalui banyak hal’ dalam hidupnya.

“Dan saya menggunakan banyak ajaran Yesus, Anda tahu, untuk menerapkannya dalam hidup saya. Jadi ketika bagian (peran) ini datang, hal itu semacam keajaiban bagi saya bahwa saya harus melakukan hal ini dan segala sesuatu yang Ia ajarkan, saya percaya itu,” ujar Sleiman, seperti dilansir Christianpost.com.

“Yesus adalah seorang guru. Maksud saya, pada dasarnya, Yesus guru. Ia mengajar orang. Ia membantu mereka melihat diri mereka. Ia menolong mereka melihat kemampuan, kekuatan, keindahan, kemampuan yang mereka punya”.

Di ‘Killing Jesus’, Sleiman berperan sebagai Yesus yang sepenuhnya berinteraksi dengan orang-orang buangan, menyembuhkan orang yang kerasukan, anak yang sakit dan orang kusta. Sleiman benar-benar menggambarkan kasih dan kemurahan Yesus yang tidak memandang orang-orang tersebut sebagai orang yang lemah dan miskin.

Peran sebagai Yesus telah banyak mempengaruhi hidupnya. Kasih Yesus menjadi teladan hidup yang mencoba diterapkan dalam hidupnya sehari-hari. “Saya mencoba melakukan itu dalam hidup saya. Bahkan, sekarang saya bisa melakukan itu dalam hidup dan di tempat kerja. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” terang Sleiman.

‘Killing Jesus’ adalah drama yang diangkat dari buku laris karangan Bill O’Reilly dan Martin Dugard. Buku ini berkisah tentang kisah Yesus yang dihianati salah seorang muridnya, ditangkap dan disalibkan.

Selain Haaz Sleiman, terdapat sederet pemain lain seperti Kelsey Grammer yang berperan sebagai Raja Herodes Agung, Stephen Moyer sebagai Pontius Pilatus, Rufus Sewell sebagai Kayafas, John Rhys Davies sebagai Annas dan aktor terkenal lainnya. Killing Jesus sendiri akan rilis pada 29 Maret 2015 mendatang di Chanel National Geographic yang diputar di 171 negara dan telah diterjemahkan dalam 45 bahasa.

Sumber : CP/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami