Sikap Wanita yang Dianggap Romantis oleh Pria
Sumber: Google

Marriage / 11 March 2015

Kalangan Sendiri

Sikap Wanita yang Dianggap Romantis oleh Pria

Theresia Karo Karo Official Writer
6685
Ternyata bukan hanya pria yang bisa memberikan perlakuan romantis terhadap pasangannya. Menurut pendapat pria, terdapat beberapa sikap wanita yang dianggap sangat manis dan romantis oleh mereka. Mungkin anda belum menyadarinya. Simak lima diantaranya:

Ada saat pria terpuruk
Pria sangat menghargai kehadiran dan perhatian pasangan yang dicintainya dalam segala kesempatan, terutama saat berada di titik terendah hidupnya. Semua orang pastinya mengharapkan kebersamaan bersama orang-orang terkasih, baik dalam susah atau senang.

Saat pria sedang terpuruk, hindari untuk terlalu banyak bertanya atau memberi beragam masukan padanya. Pada dasarnya, mereka hanya membutuhkan kehadiran istri yang dicintainya untuk dapat bangkit dari keterpurukannya.

Saat pasangan meminta saran mereka
Sikap ini dianggap romantis karena membuat pria merasa dihargai. Saat pasangannya melibatkan dia dalam menentukan pilihan atau keputusan, membuat pria merasa bahagia. Selain itu, mereka merasa bahwa wanita yang mereka cintai percaya sepenuhnya pada kemampuan mereka.

Saat anda menyiapkan makanan kesukaannya
“Dari perut naik ke hati?” Pepatah tadi sangat cocok menggambarkan situasi ini. Kebanyakan pria luluh saat pasangannya berhasil memasak makanan kesukaannya. Bukan hanya kenyang, namun pria juga merasa bahagia saat sang istri tahu apa yang disenanginya dan berusaha untuk itu.

Menawarkan bantuan
Tugas kantor yang menumpuk. Bahkan sebagian pekerjaan harus sampai di bawa ke rumah untuk menyelesaikannya, hal ini sering memicu rasa stres dan bosan pada pria. Melihat ini, sang istri tidak tinggal diam, dirinya menawarkan bantuan.

Tindakan inilah yang dianggap pria sebagai salah satu sikap romantis wanita. Meskipun tidak jarang mereka menolak dan mengatakan bisa mengatasinya, namun perhatian kecil yang diberikan sang istri mampu membuatnya merasa dicintai.

Menunggu hingga pekerjaannya selesai
Mungkin memang sang istri tidak bisa membantu pekerjaan suami. Namun melihat sang istri yang di cintai rela menunggunya sampai pekerjaan selesai, tindakan ini dianggap romantis oleh suami. Sambil menyiapkan kopi atau teh untuknya, wanita sedang menunjukkan dukungan terhadap pasangannya.

Sumber : Merdeka/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami