The Wedding Ringer, Saat Pria Dilema Mencari Pendamping Pernikahan
Sumber: Downloadmovies.website

Film Review / 5 March 2015

Kalangan Sendiri

The Wedding Ringer, Saat Pria Dilema Mencari Pendamping Pernikahan

Lori Official Writer
4368
Adalah Doug Harris (Josh Gad), seorang pengacara pajak sukses yang tengah dilema mencari pendamping pengantin pria di pernikahannya. Ia kemudian berencana untuk menyewa jasa pendamping pernikahan pria dari perusahaan milik Jimmy Callahan (Kevin Hart).

Sebagai penasehat sukses yang menangani persoalan kaum pria menjelang pernikahan, Jimmy benar-benar menunjukkan kualitas kerja yang profesional dalam memenuhi permintaan para kliennya. Termasuk saat Doug membutuhkan sembilan pendamping pria untuk pernikahannya. Jimmy pun mulai merekrut sekelompok pria terbaik atau Best Man. Ia bahkan menyusun berbagai rencana untuk membuat Doug tampak seperti calon menantu idaman di mata orang tua kekasihnya, Gretchen Palmer (Mimi Rogers dan Ken Howard).

Titik daya tarik film ini tidak sepenuhnya terletak pada materi cerita. Namun lebih kepada aksi kocak lagi menghibur yang disuguhkan sejak awal film dimulai.  

Saat menyaksikan The Wedding Ringer, Anda akan seolah menyaksikan film komedi sejenis seperti The Wedding Crashers 2005), Hitch (2005) serta The Hangover (2009). Meski begitu  sang sutradara Jeremy Garelick, yang dikenal lewat film komedi sebelumnya The Break-Up (2006), dengan apik menyusun dialog mampu mengocok perut para penonton. Dan tentu saja chemistry yang kuat antara Hart dan Gad membuat film ini menjadi lebih kuat. Keduanya mampu menghidupkan karakter masing-masing dan tidak menunjukkan adegan yang terasa terlalu berlebihan.

Tak hanya sekedar menikmati komedi yang bertaburan di sepanjang film, namun The Wedding Ringer juga memaparkan bagaimana sebagian pria/wanita single yang hendak menikah mungkin saja mengalami persoalan yang sama menjelang pernikahannya. Mungkin Anda adalah sosok seperti Doug yang kesulitan mencari pendamping pernikahan lantaran tidak memiliki teman pria hingga harus memakai jasa penyedia pendamping pria? Nah lewat The Wedding Ringer Anda para pria/wanita patut memperluas pergaulan dengan teman-teman single lain yang bisa menolong Anda di pernikahan Anda kelak.

 

The Wedding Ringer (2015)

Sutradara : Jeremy Garelick

Produser : Adam Fields, William Packer

Penulis : Jeremy Garelick, Jay Lavender 

Pemain: Kevin HartJosh Gad, Kaley Cuoco-Sweeting, Alan Ritchson, Cloris Leachman, Mimi Rogers, Ken Howard, Affion Crocket, Jenifer Lewis, Olivia Thirlby, Jorge Garcia, etc

Genre: Drama, komedi

Durasi : 101 menit

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami