Review Book: The Greatest Words Ever Spoken
Sumber: Google

Book / 2 March 2015

Kalangan Sendiri

Review Book: The Greatest Words Ever Spoken

Theresia Karo Karo Official Writer
4518
Apakah dari kita ada yang pernah berharap agar bisa menanyakan atau mendapatkan bantuan langsung dari Yesus, atas masalah terbesar yang mungkin sedang dihadapi saat ini?

Bila anda ingin, maka Steven K. Scott dapat membantu anda menemukan jawabannya. Melalui bukunya “The Greatest Words Ever Spoken”, Scott menuangkan semua pernyataan Yesus yang dimuat dalam kitab Perjanjian Baru.

Dalam edisi special red-letter, tertata lebih dari 200 topik yang menarik yang dapat digunakan sebagai panduan untuk mempelajari kebijakan Yesus. Beberapa diantaranya adalah doa, pengampunan, kekekalan, kemarahan godaan, hubungan, kasih karunia, dan mengenal Allah.

Buku ini akan membantu pembaca menemukan kehendak Allah secara spesifik atau mencari jawaban atas segala pertanyaan yang membingungkan. “The Greatest Words Ever Spoken”, layaknya bantuan untuk menemukan kembali semangat, kenyamanan, dan kebijaksanaan yang dari pada Tuhan

Menurut Scott, saat kita melibatkan diri dalam ajaran Yesus, maka kehidupan dan hubungan akan dipulihkan. Selain itu, kita
juga ditempah menjadi pribadi yang semakin kuat dalam iman dan memiliki semangat spiritual yang berkobar. Hingga nanti, lewat kehidupan kita akan terwujud kata-kata terhebat yang membawa visi baru, kekuasaan, dan sukacita.

Steven K. Scott adalah penulis terlaris dari The Richest Man Who Ever Lived, Mentored by a Millionaire, Simple Steps to Impossible Dreams, dan A Millionaire’s Notebook. Dalam enam tahun pertama setelah kelulusannya, Scott pernah gagal dalam sembilan pekerjaan. Namun dia menemukan kesuksesan setelah mempelajari kitab Amsal. Dia juga adalah salah satu pendiri dari The American Telecast Corporation, total Gym Fitness dan Max International. Selain itu, Scott juga pembicara internasional yang terkenal dengan subjek peningkatan prestasi pribadi dan professional; dan penerapan hikmat alkitabiah untuk setiap bidang kehidupan.

Judul                : “The Greatest Words Ever Spoken”
Penulis             : Steven K. Scott
Penerbit           : WaterBrook Press        
Harga               : $ 18.99

Sumber : Goodreads/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami