Zlatan Bantu Lawan Kelaparan Dunia Dengan Tato

Nasional / 28 February 2015

Kalangan Sendiri

Zlatan Bantu Lawan Kelaparan Dunia Dengan Tato

daniel.tanamal Official Writer
6538
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Banyak cara yang dilakukan oleh bintang sepakbola dunia dalam mendukung gerakan sosial dan bantuan kemanusiaan. Salah satunya adalah aksi bomber klub Prancis Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic yang mentato tubuhnya dengan 50 nama orang.

Tato tersebut adalah bentuk dukungan Zlatan kepada World Food Program (WFP), organisasi yang berada di dalam naungan PBB. WFP berperang melawan kelaparan yang saat ini diderita kurang lebih 850 juta jiwa (menurut data WFP).

"Ke mana pun saya pergi, orang mengenali saya, mendukung saya. Tapi ada banyak nama yang terlupakan; 805 juta orang yang menderita kelaparan di seluruh dunia. Saya punya banyak pendukung dari seluruh dunia, sekarang saya berharap mereka juga membantu orang yang kelaparan," kata Zlatan seperti dilansir AFP.

50 nama di tubuhnya itu merupakan nama orang dari berbagai budaya yaitu Antoine, Carmen, Mariko, Lida, Rahma, Abdullah dan lainnya. Dilaporkan bahwa tato-tato tersebut kemungkinan adalah temporer atau tidak asli.




<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami