6 Sikap Pria yang Kerap Disalahartikan Wanita
Sumber: Google

Single / 28 February 2015

Kalangan Sendiri

6 Sikap Pria yang Kerap Disalahartikan Wanita

Theresia Karo Karo Official Writer
8511
Perbedaan pria dan wanita bukan hanya sekedar fisik. Seringkali perbedaan pendapat dan pandangan membawa keduanya pada ‘jembatan pemisah’ yang cukup lebar. Inilah yang kemudian memunculkan istilah PHP atau Pemberi Harapan Palsu.

Biasanya istilah ini sering dialamatkan kepada para pria. Akan tetapi, terdapat kemungkinan lainnya, yakni wanita yang kerap salah dalam menanggapi sikap pria terhadap mereka. Lebih jelasnya, berikut enam sikap pria yang sering disalahartikan wanita sebagai rasa suka:

Dia menertawakan lelucon anda, meskipun tidak terlalu lucu
Mungkin dia tertawa karena memang menemukan sesuatu yang lucu. Namun para wanita sering menarik kesimpulan sendiri, bahwa sikap ini ditunjukkannya karena Si dia menyukai anda. Tidak satupun dari mereka yang benar-benar mengisyaratkan minat yang sebenarnya.

Membagi rahasianya
Dia membagi rahasianya karena dia percaya pada anda. Sikap ini tidak harus selalu diartikan dengan rasa cintanya pada anda.

Menginginkan wanita seperti anda
Memang ada kemungkinan bahwa ini adalah cara seorang pria untuk menyatakan rasa sukanya. Akan tetapi sebelum berharap dan ‘berbunga-bunga’, ada baiknya anda melihat kembali kalimat ‘orang seperti anda’. Karena kalimat ini juga bisa berarti bahwa dia hanya ingin orang lain yang seperti anda.

Dia mengatakan banyak kesamaan antara kalian
Saat anda bertemu dengan seseorang dan berkomunikasi, lantas anda menyadari bahwa kalian berdua memiliki banyak kesamaan. Ingat, ini masih asumsi! Belum tentu juga ini berarti bahwa dia menyukai anda.

Sering bercanda dengan anda
Lelucon, tentu semua senang tertawa bukan? Jangan langsung berpikir ada yang aneh dengan sikapnya ini. Mungkin mereka ingin bercanda dengan anda, karena dia tahu bahwa anda diam-diam memperhatikannya. Sebelum mengambil kesimpulan, sebaiknya perhatikan juga sikapnya terhadap wanita lain. Kalau sama, maka jangan berharap lebih.

Selalu ada saat dibutuhkan
Untuk hal ini jawabannya sangat simple. Teman selalu ada, tidak peduli kapan dan mengapa. Selain itu, pria juga dikenal sebagai sosok yang setia kawan dan mereka memang siap untuk membantu anda.

Ini adalah sebagian dari salah kaprah wanita dalam mengartikan sikap pria. Bila dia memang pria yang menyukai anda, maka dia akan menemukan cara yang lebih jelas untuk memberi tahu atau menunjukkannya kepada anda. Oleh sebab itu, para wanita jangan lagi salah mengartikan sikap pria atau menyebut mereka sebagai PHP.

Sumber : Metrotvnews/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami