Franklin Graham: ISIS Akan Tunduk Pada Yesus Kristus

Internasional / 22 February 2015

Kalangan Sendiri

Franklin Graham: ISIS Akan Tunduk Pada Yesus Kristus

daniel.tanamal Official Writer
4479
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Pendeta Franklin Graham mengatakan bahwa pada akhirnya nanti semua anggota dari teroris Negara Islam Irak dan Syam ISIS akan bertekuk lutut dihadapan Yesus Kristus. Hal itu dikatakannya menyusul aksi pemenggalan ISIS terhadap 21 orang Kristen Koptik Mesir di Tripoli Libya pada Minggu lalu.

“Sudah seharusnya kita waspada dan melihat peristiwa ini dengan serius. Karena tindakan-tindakan terror tersebut akan menyebar ke seluruh Eropa dan Amerika. Jika anda merasa ini adalah hal yang genting, maka ingatkanlah setiap orang,” kata pemimpin Samaritan Purse tersebut.

Anak dari Evangelis legendaris Billy Graham ini juga mengingatkan bahwa tindakan ISIS tersebut adalah sebuah bagian dari kejadian yang sudah lama tertulis di Alkitab. Menurutnya setiap umat jangan kaget, namun harus berjaga-jaga, karena “pertempuran terakhir” akan segera datang.

“Kejahatan ISIS seharusnya tidak mengejutkan kita. Itulah bagian dari agenda mereka, dimana mereka akan mempercepat kiamat datang. Setan akan kalah dan juga semua orang yang bersekutu dengannya. Satu hal yang pasti, Satu hari semuanya setaip lutut akan bertelut dan setiap lidah akan mengaku bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan.”

 

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami