Sebastian Vettel Dianggap Reinkarnasi Michael Schumacher

Nasional / 19 February 2015

Kalangan Sendiri

Sebastian Vettel Dianggap Reinkarnasi Michael Schumacher

daniel.tanamal Official Writer
3587
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Bos anyar Ferrari, Maurizio Arrivabene menganggap bahwa pembalap Sebastian Vettel yang musim ini baru bergabung dengan tim merah Scuderia Ferrari adalah reinkarnasi dari pembalap legenda Formula One (F1), Michael Schumacher.

Arrivabene mengaku kagum tiap kali melihat Vettel, dan berharap pembalap berpaspor Jerman itu dapat meneruskan jejak Schumi yang menyembahkan lima gelar juara kepada Ferrari.

“Saya ada di masa Michael, berada di jantung tim dan saya harus mengakui ada masa ketika saya melihat Vettel dan saya bergetar. Terkagum karena di beberapa hal saya melihat copy-an Schumi. Bagi siapapun yang mengenal mereka berdua, mereka akan melihat persamaan yang luar biasa mirip. Kami berharap seiring berjalannya waktu, hasilnya akan sama,” ujarnya, Selasa (17/2/2015).

Vettel pernah meraih kesuksesan saat masih membela Red Bull, di mana ia meraih empat gelar juara beruntun dari 2010 hingga 2013. Ia akan berduet dengan pembalap yang juga telah malang-melintang di F1, Kimi Raikkonen.

“Ada kolaborasi sehat antara Seb dan Raikkonen. Saya juga percaya pada Kimi dan tidak pernah menyembunyikan fakta. Mereka teman, dan mereka juga memiliki keinginan besar untuk bekerjasama,” imbuh Arrivabene.

 



<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> <!--[endif]-->--> Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami