Book Review: 8 Langkah Ajaib Menuju ke Langit
Sumber: Jawaban.com/ls

Book / 17 February 2015

Kalangan Sendiri

Book Review: 8 Langkah Ajaib Menuju ke Langit

Lori Official Writer
5729
“Selama Anda masih bisa bernapas, nikmatilah kehidupan ini dengan mencapai impian demi impian. Anda akan meraih kebahagiaan demi kebahagiaan dengan tercapainya impian demi impian baru. Biarkan langkah demi langkah mengalir tidak pernah putus, tanpa titik akhir seperti angka 8”. Demikian sepenggal ungkapan motivasi yang disampaikan penulis Victor Asih dalam bukunya berjudul ‘8 Langkah Ajaib Menuju ke Langit’.

Buku ini hadir sebagai dukungan bagi setiap orang yang sedang memiliki impian dan tengah berjuang mencapainya. Berbagai pengalaman menarik penulis semakin menjadikan buku ini  menarik dan mudah dipahami. Bukan hanya sekedar teori belaka! Tetapi benar-benar membuktikan bahwa delapan langkah praktis dalam buku ini, nyatanya, sudah terjadi dalam hidup seorang Victor.

Anda akan belajar banyak hal yang paling mendasar tentang cara mewujudkan mimpi. Delapan langkah sukses dalam buku ini akan diawali dengan mengajak Anda untuk berani bermimpi, lalu menentukan impian yang jelas, menguji impian, menentukan alat/sistem/kendaraan untuk mencapai mimpi, menyelesaikan sesuai rencana. Setelah mencapai impian pertama, penulis mengajak untuk membuat impian lain yang lebih besar. Anda, para pembaca bahkan akan mudah memahami langkah-langkah ini dengan panduan sejumlah gambar dan data-data pribadi penulis.

Melalui buku ini, Victor menantang Anda untuk tidak takut bermimpi dan memiliki cita-cita. Sebab ketika Anda memiliki cita-cita dan mengharapkannya maka seluruh alam semesta akan mendukung Anda untuk mencapainya. ‘Masihkah Anda tidak berani menggunakan karunia membuat impian? Jangan sia-siakan karunia Tuhan bagi Anda karena ini adalah karunia yang sangat berharga,” tulis Victor. 

Victor Asih adalah founder Sekolah Bisnis Gratis USB, mentor, entrepreneur, penulis, kolumnis, motivator, inspirator, software dan information technology consultant. Selain itu ia juga seorang alumnus Ilmu Komputer UNPAD dan Teknik Informatika ITB (S-2). 8 langkah Ajaib Menuju ke Langit adalah buku perdana yang diselesaikannya dalam kurun waktu 1.5 bulan dan telah terbit menjadi buku Best Seller.    

 

Judul: 8 Langkah Ajaib Menuju ke Langit

Penulis: Victor Asih

Penerbit : Andi Publisher

Harga : Rp60.000

Sumber : Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami