All I Need, Lagu Inspirasi yang Tak Biasa
Sumber: Jawaban.com

Music Review / 17 February 2015

Kalangan Sendiri

All I Need, Lagu Inspirasi yang Tak Biasa

Lori Official Writer
3848
RCA Inspiration baru saja merilis Album rohani terbaru pemenang ajang pencarian bakat BET, Sunday Best 2007 dan penyanyi gospel Crystal AikinAll I Need’ pada 3 Februari 2015 lalu. Album baru ini berisi tujuh lagu campuran yang tak biasa seperti Heaven, Mighty To Save serta single andalan So Amazing.

All I Need menjadi karya yang berbeda dari lagu-lagu kebanyakan karena memadukan antara warna musik tradisional dan gospel kontemporer. Saat diminta menggambarkan tentang album ini, Crystal mengatakan, album All I Need adalah sebuah perpaduan musik yang menarik dan tidak biasa. Ia berharap agar lagu-lagu di album tersebut dapat menjadi inspirasi dalam menyembah dan memuliakan Tuhan. “Saya ingin orang-orang mendapatkan seni dari Crystal dan juga mengalami Tuhan (secara pribadi),” ucap Crystal.

Kehadiran Crystal Aikin dalam dunia musik gospel terbukti membawa warna baru yang banyak diminati para pecinta musik gospel. Setelah terakhir kali mengeluarkan debut perdananya ‘I Desire More’ pada tahun 2009 silam, kini All I Need hadir seperti sebuah kejutan dari Crystal bagi para pecinta musik gospel.

Berikut tujuh lagu persembahan terbaru Crystal Aikin di All I Need:

1. All I Need (Intro)

2. I Won’t Let You Go

3. Mighty To Save

4. Heaven

5. Right Here

6. So Amazing

7. So Good

Sumber : Newreleasetuesday.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami