Partai Damai Sejahtera Miliki Ketua Umum Baru
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 16 February 2015

Kalangan Sendiri

Partai Damai Sejahtera Miliki Ketua Umum Baru

daniel.tanamal Official Writer
12688

Prof Dr Drs Sundring Pantja Djati S.Si, MA terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum Partai Damai Sejahtera (PDS) periode 2015-2020, dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-II pada 13-14 Februari 2015 di Jakarta. Mengembalikan kejayaan PDS menjadi misi utamanya untuk lima tahun kedepan.

“Saya yakin dapat mengembalikan kejayaan PDS. Tentunya saya akan tetap menjalankan program yang sudah ada, tetapi dengan rebranding. Artinya kita harus memperkuat internal PDS terlebih dahulu. Jika didalam sudah adem, nyaman dan tentram maka diluar pun masyarakat akan mampu melihat itu. Ini kan rumah besar kita, kita rekonsiliasi lagi. Kita tarik mereka (konstituen), kita welcome lagi pada mereka, dan harus care untuk mereka. Terutama untuk yang muda, potensi mereka sangat besar untuk ikut mengembangkan partai ini berjaya kembali,” kata Guru Besar Universita Petra Surabaya ini kepada Jawaban.com di Jakarta, Sabtu (14/02/2015).

Sundring menambahkan bahwa dirinya bersama Sekretaris Jenderal terpilih Apri Sukandar akan bahu-membahu menyatukan PDS kembali dan berkirah secara nyata untuk masyarakat. “ Saya yakin masing-masing kita punya kelebihan. Kekurangan akan kita perbaiki dan tingkatkan. Saya juga hanya sekali saja (satu periode) memimpin PDS, itu sudah cukup. Yang penting kita harus bekerja maksimal terus,” pungkasnya.

Sementara itu Sekjen Apri Sukandar menjawab pertanyaan wartawan mengenai adanya kubu lain di PDS yang juga menggelar Munas serupa. “Itu bagian dari dinamika, kita bangun komunikasi terus. Kita berharap ada rekonsiliasi di internal kita. Mereka kan tetap sahabat-sahabat kita. Semoga kita akan kembali bersatu untuk kepentingan bersama,” jawabnya.

Munas ke II dengn tema “Memperjuangkan Damai Sejahtera Untuk Indonesia Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945” itu juga mengangkat ketua sebelumnya Denny Tewu sebagai Ketua Dewan Pembina PDS.



<!--[endif]-->--> Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami