8 Cara Memikat Wanita yang Teruji Secara Ilmiah (P1)
Sumber: www.maukeren.com

Single / 10 February 2015

Kalangan Sendiri

8 Cara Memikat Wanita yang Teruji Secara Ilmiah (P1)

Theresia Karo Karo Official Writer
6650
Untuk para pria! Bukan dompet tebal, mobil, atau tampilan necis yang bisa memikat wanita. Valentine tinggal menghitung hari, namun tanda-tanda kehadiran wanita idaman anda belum juga tampak. Mungkin cara anda yang kurang tepat. Berangkat dari sains, ternyata delapan cara sederhana ini terbukti bisa membuat wanita jatuh hati pada anda:

Berkumpul dengan Teman
Studi oleh University of California di San Diego menemukan bahwa pria terlihat berpenampilan lebih menarik saat mereka berfoto ramai-ramai dengan teman-teman dibandingkan saat berfoto sendiri.

Dikenal juga sebagai ‘cheerleader effect’. Pria jauh lebih menarik ketika berada dalam kelompok. Karena saat melihat wajah pria bersama teman-temannya, membantu pria terlihat sama seperti temannya. Ini pula yang bisa membantu mengeluarkan keistimewaan pribadi anda.

Akrab dengan Anak-anak
Pria yang akrab dengan anak-anak memiliki kesempatan tiga kali lebih besar untuk memikat hati wanita, bila dibandingkan dengan pria yang cuek dengan bayi atau anak-anak. Hal ini diungkapkan oleh penelitian dari Perancis.

Bahkan, 40 persen wanita akan langsung memberikan nomor teleponnya ketika mereka melihat pria tersenyum, mencium, dan berbicara dengan bayi atau anak. Menurut para peneliti, kedekatan pria dan anak-anak menandakan bahwa mereka mau berinvestasi untuk masa depan anak-anak dan inilah yang menjadi nilai plus anda di mata wanita.

Jangan Bercukur Selama Kurang Lebih 10 Hari
Penelitian di Australia menemukan bahwa wanita menilai pria lebih tampan saat mereka memelihara janggut. Bukan maksudnya tidak mencukur sama sekali. Namun setidaknya anda membiarkan rambut-rambut kecil di dagu anda tumbuh selama 10 hari.

Wanita beranggapan pria seperti ini terlihat lebih menarik dibandingkan dengan mereka yang berjanggut lebat atau yang dicukur bersih. Para ilmuwan percaya bahwa janggut atau brewok yang dibiarkan tumbuh tipis menunjukkan maskulinitas yang baik.

Tidak Egois
Wanita cenderung lebih memilih menjalin hubungan jangka panjang dengan pria yang tidak egois atau tidak mementingkan diri sendiri. Hal ini diungkapkan oleh para peneliti Cornell University.

Mereka menyebutkan bahwa pria dengan karakter ini memiliki sinyal kepedulian terhadap orang lain. Dan pria seperti ini lebih mampu dalam membina hubungan yang lebih kuat, contohnya relawan. Sehingga wanita menganggap pria dengan karakter ini terlihat lebih menarik.


Sumber : CnnIndonesia/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami