Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
3659


Valentine sudah di depan mata. Beragam rencana mungkin sudah Anda persiapkan untuk menikmati malam Valentine yang romantis bersama orang-orang yang Anda kasihi. Suasana romantis, nyaman dan tenang tentunya adalah pilihan yang perlu Anda pertimbangkan untuk merayakan momen bahagia ini.

Di antara sekian banyaknya pilihan paket Valentine romantis yang ditawarkan di luar sana, beberapa tempat ini dijamin dapat membuat suasana Valentine Anda semakin berkesan dan romantis. Adapun diantaranya seperti diuraikan di bawah ini.

#1 The Valley Bandung

Candle light dinner di malam Valentine akan terasa sangat romantis ketika Anda bisa mencicipi hidangan bersama orang-orang terkasih di restoran ini. Restoran yang berlokasi di Jl. Lembah Pakar Timur No 28, Dago Pakar Bandung ini menawarkan suasana sepi, nyaman, tenang, berudara sejuk dan pesona sekitar yang sangat memanjakan mata. Selain menikmati suasana dengan sentuhan ala Eropa, beragam menu makanan serta lantunan musik classic yang mengalun lembut akan semakin melengkapi malam Valentine Anda dengan romantis.

# Bukit Bintang Bandung

Bukit Bintang Bandung adalah perbukitan yang terbentang luas, berlokasi di daerah Dago Utara. Saat malam hari, Anda bisa menyaksikan keindahan Bandung dari ketinggiannya. Anda juga bisa menyaksikan ribuan gugus bintang bertebaran memenuhi langit malam. Udara malam yang sejuk di bukit ini sangat sayang untuk dilewatkan.

#3 Penginapan Semalam di Cipanas

Club Bali Resort menjadi pilihan merayakan Valentine bersama pasangan dan keluarga. Penginapan yang terletak di titik tertinggi Perumahan Kota Bunga, Cipanas ini menawarkan keindahan alam dan fasilitas yang lengkap. Terdapat sesi gym, karaoke dan taman bermain indoor dan outdoor. Keluarga yang juga ingin menikmati aktivitas menantang dapat mencoba rafting, jalan-jalan ke kebun teh dan menikmati keindahan alam Gunung Gede dengan bantuan guide yang disediakan oleh pihak hotel.

#4 Air Terjun Kalijodoh

Valentine tak hanya bsia dirayakan oleh mereka yang sudah memiliki pasangan saja loh! Anda para jomblo juga bisa merayakannya dengan berwisata ke tempat-tempat yanga Anda sukai. Salah satunya mungkin adalah air terjun Kalijodoh di Pinrang, Sulawesi Selatan. Uniknya, air terjun yang satu ini dipercaya dapat mendatangkan jodoh loh. Percaya atau tidak, hal ini diyakini karena air terjun memiliki dua aliran sungai yang bertemu di satu titik yang sama, sehingga disebut dengan air terjun Kalijodoh. Akan sangat menakjubkan bukan bila tiba-tiba Anda akan bertemu jodoh di sana?

#5 Gunung Bromo

Anda yang menyukai alam dan tak ingin melewatkan Valentine dengan hanya sekedar candle light dinner di restoran mewah dan mahal? Ada cara lain yang boleh Anda lakukan bersama pasangan, yaitu berpetualang ke alam terbuka. Bertualang di gunung atau pedesaan yang asri dan hijau mungkin akan menjadi momen kasih sayang yang jauh lebih romantis. Salah satunya bisa Anda coba dengan menyusuri Gunung Bromo yang terkenal indah dan mempesona. Anda bisa sekaligus mengabadikan momen tersebut sebagai kenangan manis di masa depan. Romantis bukan?

Sumber : jawaban.com/ls

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Gilang Angga 19 August 2019 - 19:48:37

Organisasi Yang di bentuk uni soviet untuk membend.. more..

0 Answer

Fatma Wati 18 August 2019 - 21:07:41

apa jawapan yang di berikan situs kami

0 Answer

Sofely Charolina Sinaga 18 August 2019 - 12:44:15

Syalom saya sofely charolina sinaga mau sharing se.. more..

1 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7273

Banner Mitra Agustus Week 3