Diselamatkan Karena Anugerah
Kalangan Sendiri

Diselamatkan Karena Anugerah

Tiurma Ida Purba Official Writer
      8566
Show English Version
Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? ( Matius 16 : 26 ) 

Bacaan Alkitab Setahun  [kitab]Mazmu35[/kitab] ; [kitab]Kisah7[/kitab]; [kitab]Kelua19-20[/kitab]

Sia-sialah usaha manusia menjaring angin dibawah muka bumi ini. Dimana Anda harus pergi pagi dan pulang larut malam. Ketika Anda mengumpulkan kekayaan dan mendapatkannya, apakah ini tujuan hidup Anda atau  apakah Anda berpikir bahwa  kekayaan dapat menyelamatkan jiwa Anda? 

Efesus 2:8-9 
Sebab karena kasih karunia  kamu diselamatkan  oleh iman;itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu : jangan ada orang yang memegahkan diri. 

Ketahuilah bahwa Anda diselamatkan karena Anugerah, bukan karena berbuat baik. Berbuat baik adalah sebuah keharusan. Tujuan keselamatan adalah hidup yang kekal. Tuhan datang ke dunia untuk menyelamatkan Anda. Ketika Anda di selamatkan dan nama Anda ditulis di buku kehidupan. Itu adalah harta yang paling berharga. Tidak ada satupun manusia yang dapat menyelamatkan dirinya sendiri.  

Keadaan manusia pada zaman ini sudah semakin buruk, karena banyaknya dosa yang dilakukan. Bahkan berhala-berhala modern yang tanpa Anda sadari sudah ada dalam kehidupan Anda. Contohnya saja : pekerjaan, teknologi, harta, bahkan pasangan Anda. Tetaplah menjadikan Tuhan di atas segala-galanya. Berhala modern adalah hal yang sangat tidak berkenan di hadapan Allah. Tetaplah percaya kepada Allah, karena Dia yang memeliharakan hidup Anda. 

Jadilah Joshua-Joshua akhir zaman, yang tidak menyimpang ke kanan dan ke kiri. Yang tetap menguatkan dan meneguhkan hati.

Ikuti Kami