Yonggi Cho: Yesus Ingin Engkau Makmur

Internasional / 3 February 2015

Kalangan Sendiri

Yonggi Cho: Yesus Ingin Engkau Makmur

daniel.tanamal Official Writer
4830
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Pendeta Gereja Yoido Full Gospel Korea Selatan, David Yonggi Cho mengajak seluruh umat yang hadir dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Healing movement Cawan dan Kecapi 2015 di Balikpapan untuk percaya terhadap mukjizat Tuhan dan tidak berserah pada kemiskinan.

Cho mengatakan, kehadiran Tuhan Yesus sangat ia rasakan di tengah-tengah umat yang hadir dalam KKR tersebut. Oleh karena itu, ia percaya mukjizat Tuhan pasti akan turun untuk menyembuhkan segala penyakit dan segala permasalahan yang ada di dalam diri umat yang hadir. "Saya percaya dengan segenap hati saya bahwa mukjizat akan terjadi di tempat ini pada malam ini," kata Cho, seperti dirilis Tribun Kaltim, Selasa (3/01).

Cho juga mengajak agar semua umat tidak berserah kepada kemiskinan. Penderitaan dan kematian Tuhan Yesus di kayu salib kata dia, adalah untuk menebus semua masalah yang dihadapi manusia. Tuhan Yesus kata Cho, ingin semua manusia hidup berkelimpahan dan bisa menjadi berkat bagi orang lain disekitarnya. "Jangan pernah menerima kemiskinan sebagai sesuatu yang lumrah. Yesus Kristus ingin engkau makmur dalam segala hal," kata Cho.

 



<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami