We Will Not Be Shaken, Pujian Penuh Harapan & Iman Bethel Music
Sumber: Jawaban.com

Music Review / 27 January 2015

Kalangan Sendiri

We Will Not Be Shaken, Pujian Penuh Harapan & Iman Bethel Music

Lori Official Writer
4827
Di suatu malam di pegunungan utara Redding, California, komunitas Bethel Music berkumpul dan menggelar ibadah selama 24 jam. Di tengah ibadah malam itu pula para pelayan pujian gereja Bethel ini menghasilkan album dan film premier berjudul We Will Not Be Shaken.

Mereka mengakui judul album tersebut tercetus secara spontan dari gelaran ibadah yang dihadiri oleh pelajar dari WorshipU, sebuah sekolah training bagi para tim pemimpin pujian itu. We Will Not Shaken sendiri mengandung pesan tentang janji Tuhan bahwa di tengah-tengah kesulitan sekalipun kemenangan tetap ada di tangan Tuhan.

We Will Not Be Shaken adalah album penyembahan yang indah dan lagu-lagunya yang teguh mendeklarasikan tentang harapan dan iman. Album yang direkam secara live ini terdiri dari 11 lagu baru ciptaan Bethel Music yang menghadirkan sejumlah penyanyi, seperti Brian Johnson, Jenn Johnson, Hunter Thompson, Amanda Cook dan Mat Stinton. Tak ketinggalan pula dengan kehadiran Kalley Heiligenthal, Hannah McClure, Paul McClure, Jonathan David Helser dan Melissa Helser.

Seperti diberitakan Christiantoday.com, album We Will Not Be Shaken sudah tersedia dalam bentuk streaming di iTunes radio sejak 27 Januari 2015. Album ini akan dirilis secara internasional oleh Provident Music Distribution. Bethel Music berharap lagu-lagu pujian dan penyembahan ini dapat menjadi pujian bagi komunitas Kristen dimanapun berada.

Adapun lagu-lagu yang terdapat di dalam album ini adalah:

We Will Not Be Shaken

Ever Be

Jesus, We Love You

No Longer Slaves

You Don’t Miss A Thing

Seas of Crimson

Home

Nearness

You Are My One Thing

Who Can Compare to You

In Over My Head

Sumber : Christiantoday.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami