Gereja Tanggapi Positif IMAGO Creative Media Gathering
Sumber: jawaban.com

Internasional / 26 January 2015

Kalangan Sendiri

Gereja Tanggapi Positif IMAGO Creative Media Gathering

Budhi Marpaung Official Writer
5611
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style>

Kegiatan IMAGO Creative Media Gathering yang digelar oleh Cahaya Bagi Negeri Indonesia di Gedung Alpha Omega, Menara Kuningan Lantai F2, Jakarta Selatan, Sabtu (24/1/2015) lalu, menuai reaksi positif dari para perwakilan gereja yang hadir. Sekitar 120 orang memenuhi ruangan dan sebagian besar mengikuti kegiatan sampai akhir acara.

Guntur, seorang karyawan swasta dan pengurus RT di wilayah rumahnya, menyatakan IMAGO Creative Media Gathering hari itu sangat seru.

“Pembicara-pembicaranya enak-enak, juga gampang dimengerti apa yang mereka omongin,” ujarnya kepada Jawaban.Com.

Tanggapan senada juga disampaikan oleh Adit yang mengaku karyawan bagian umum sebuah perusahaan properti.

“Dari gw, sangat bagus ya acara ini. Berharap untuk mengikuti lagi acara ini. Di sini banyak banget hal-hal yang dipelajari mengenai rekomendasi (masukan) untuk gereja lokal bagaimana ide-ide bisa dieksekusi, bentuk platform media yang bisa dibagikan kepada jemaat secara efektif,” tutur pria yang berjemaat dan melayani di GBI AXA Tower itu.

Tidak berbeda jauh dengan Guntur dan adit, hal serupa juga diungkapkan Kartika Tiranda. “Dari yang gw datang (ikutin), banyak yang gw dapet. gue bisa mengembangkan kreativitas gw dalam misalnya spot atau filler dan gak perlu yang mahal.”

IMAGO Creative Media Gathering yang berlangsung lusa lalu, menghadirkan tiga orang pembicara yang sudah lama terjun di dunia media, film, maupun videografi. Adapun pembicara yang berbagi pengalaman yaitu Hartono Sugianto (Chief Operating Officer Cahaya Bagi Negeri Indonesia), Rotua Hutagalung (Line Produser Program Solusi), dan Gamaliel Paulus (Praktisi Media, Film dan dosen perguruan tinggi).

Adapun tema IMAGO Creative Media Gathering kali ini adalah “Imajinasi Jadi Kreatif”. Seperti diungkapkan Dyfan Kaonang – Supervisor Marketing CBN Indonesia - dalam break session, IMAGO Creative Media Gathering juga akan dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia seperti di Semarang dan Bandung.

Selain memberikan pembekalan seputar media, film, video, dan hal-hal kreatif lainnya, IMAGO Creative Media Gathering merupakan wadah atau tempat bertemunya para insan kreatif baik itu di gereja maupun dunia industri agar dapat saling berkenalan dan bahkan berjejaring antara satu dengan lainnya.

Ingin tahu lebih banyak mengenai IMAGO? Silahkan mengunjungi page Facebook resmi IMAGO: Imago Planet atau pun ikuti (follow) twitternya di akun @imagoplanet.

Sumber : Jawaban.Com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami