BPK Penabur Jakarta Adakan Festival Paduan Suara II

Internasional / 25 January 2015

Kalangan Sendiri

BPK Penabur Jakarta Adakan Festival Paduan Suara II

daniel.tanamal Official Writer
16875

BPK PENABUR Jakarta kembali akan mengadakan Festival Paduan Suara (FESPAS) PENABUR II, pada 2-5 September 2015. Kali ini tema dari perlombaan bergengsi ini bertajuk “Berpadu Suara Bersatu Hati, Membangun Karakter Anak Negeri” yang diselenggarakan secara terbuka untuk seluruh paduan suara dari Indonesia maupun luar negeri, mulai dari jenjang Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Paduan Suara Umum.

Kategori yang akan diperlombakan adalah Choir Competition, Choir Clinic, Friendship Concert dan Sunday Service. Seluruh paduan suara yang berpartisipasi akan mendapatkan medali dan sertifikat sesuai kriteria yang didapat. Selain itu tiga peserta peraih nilai emas terbesar tiap kategori dan berpenampilan spesial juga akan memperoleh hadiah berupa dana pembinaan total hingga Rp. 119 Juta.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Bandung Choral Society ini juga menghadirkan juri-juri yang memiliki kualifikasi nasional dan internasional yang dikenal ahli di bidang perpaduan suara.

Ketua BPK PENABUR Jakarta, Adri Lazuardi memaparkan bahwa, melalui FESPAS PENABUR II diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi generasi muda dengan mempersembahkan alternatif hiburan edukatif di tengah hingar bingar hiburan yang tak jarang kurang sesuai dengan nilai budaya dan karakter bangsa.

Untuk informasi dan keikutsertaan, calon peserta dapat berkunjung ke www.fespas.bpkpenaburjakarta.or.id

<!--[endif]-->--> Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami