Sering Bercinta, Membuat Semakin Kaya. Apa Iya?
Sumber: Google

Marriage / 22 January 2015

Kalangan Sendiri

Sering Bercinta, Membuat Semakin Kaya. Apa Iya?

Theresia Karo Karo Official Writer
4555
Durasi bercinta pasangan suami istri, ternyata bisa memengaruhi kekayaan anda. Hal ini diungkapkan dari studi seorang dosen ekonomi di Angelia Ruskin University. Dr Nick Drydakis mengatakan bahwa pasangan suami istri yang bercinta setidaknya empat kali dalam seminggu memiliki penghasilan lebih tinggi, dibandingkan dengan pasangan yang hanya bercinta kurang dari empat kali.

Menurut Drydakis, intensitas bercinta yang sedikit memengaruhi keadaan emosional. Seperti perasaan cemas, kesepian, ketakutan, hingga menyebabkan depresi. Sehingga konflik emosional dalam diri seseorang akan berdampak buruk pada performa di kantor.

“Manusia memiliki kebutuhan dasar, yaitu makan, minum, tidur, dan tentu saja seks. Nah, faktor-faktor tersebut bisa memengaruhi kesuksesan atas usaha dan kerja mereka,” ungkap Dryadakis.

Penelitian ini melibatkan hingga 7.500 respoden dengan usia 26 hingga 50 tahun. Semua responden memberikan data diri lengkap yang berhubungan dengan kesehatan, aktivitas seksual, pekerjaan, dan penghasilan.

Setelah menganalisa semua data, para peneliti menyimpulkan bahwa pasangan yang bercinta empat kali dalam seminggu memiliki penghasilan lima persen lebih tinggi. Selain itu, para peneliti juga menemukan bahwa pasangan yang tidak melakukan hubungan seks sama sekali memperoleh penghasilan lebih rendah tiga persen.

Meskipun begitu, peneliti mengakui bahwa mereka tidak benar-benar jelas menemukan korelasi yang jelas antara penghasilan dan seks. Hasil studi ini dirangkum dengan menyatakan bahwa orang yang memiliki gaji lebih tinggi memiliki daya tarik seksual tersendiri di mata pasangan masing-masing.

Sumber : Kompas/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami