Review Book: Preparing Marrige, Discover Plan Lifetime Love
Sumber: Christianbook.com

Book / 19 January 2015

Kalangan Sendiri

Review Book: Preparing Marrige, Discover Plan Lifetime Love

Theresia Karo Karo Official Writer
3316
Merupakan hal yang wajar saat seseorang merasa jatuh cinta, menemukan pasangan, dan membuat keputusan untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Dengan kata lain anda akan menikah!

Ketika Anda merencanakan perayaan pernikahan anda, sekarang saatnya untuk meletakkan pondasi yang kuat atas cinta dan asmara untuk seumur hidup. Hari ini anda dapat memulai hal penting dalam ‘tugas seumur hidup’ untuk membangun pernikahan Kristen yang kuat.

Persiapan menuju pernikahan, sering dianggap pasangan sebagai ujian sebelum memasuki kehidupan rumah tangga. Banyak masalah yang dihadapi calon pengantin. Mulai dari yang kecil hingga besar, seperyi gaun pengiring pengantin, pengaturan tamu, resepsi hingga rencana bulan madu. Namun bukan itu yang terpenting.

Preparing for Marriage: Discover God’s Plan for a Lifetime of Love
merupakan buku panduan oleh FamilyLife. Yang adalah lembaga konseling perkawinan dan keluarga terkemuka Amerika. Buku ini akan membantu anda dalam mempersiapkan program komprehensif dan dinamis.

Buku ini dirancang untuk membantu anda mempersiapkan diri hidup bersama setelah acara potong kue dan para tamu pulang. Itu adalah saat di mana petualangan yang sebenarnya dimulai - petualangan menciptakan pernikahan yang intim, tahan lama, dan alkitabiah!

Buku ini akan membantu anda fokus pada apa yang benar-benar penting. Di dalamnya anda akan menemukan delapan sesi menyenangkan, studi romantis yang akan membantu anda menargetkan area untuk pertumbuhan dalam hubungan untuk pernikahan yang saleh. Jangan hanya merencanakan pernikahan, tapi persiapkan pernikahan anda!

Dennis Rainey adalah presiden dan CEO dari FamilyLife. Dennis dan istrinya, Barbara, telah berbicara di 'Weekend to Remember' dalam konferensi di seluruh dunia. Dennis bertugasn sebagai host program radio 'FamilyLife Today'. Dia dan Barbara telah menulis lebih dari dua lusin buku, termasuk bestselling 'Moments Together for Intimacy and Moments Together for Couples'. The Raineys memiliki enam anak dan sembilan belas cucu.


Judul            :Preparing for Marriage: Discover God’s Plan for a Lifetime of Love
Pengarang     :
Dennis Rainey
Penerbit       : Bethany House (2010)
Harga           : $ 14.99

Sumber : Christianbook/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami