Bagaimana Video dapat Melipatgandakan Kekuatan Pelayanan Anda?

Internasional / 18 January 2015

Kalangan Sendiri

Bagaimana Video dapat Melipatgandakan Kekuatan Pelayanan Anda?

daniel.tanamal Official Writer
2694

Video saat ini menjadi salah satu media yang punya pengaruh besar dalam menyampaikan pesan luas kepada masyarakat. Tidak hanya aspek audio dan visual saja yang menjadi hal paling vital dalam keberhasilan sebuah video, namun konsep berikut kreativitas akan menjadi jarum suntik yang ampuh untuk membius masyarakat menjadi agen pengubah yang dahsyat dan luar biasa.

Lalu didalam kehidupan pelayanan sendiri, apakah video dapat dijadikan salah satu instrumen yang ampuh untuk menjangkau dan memberkati hidup orang banyak? Jawaban pastinya adalah YA!. Video dapat dijadikan kendaraan dengan mobilitas tingkat tinggi untuk melakukan penjangkauan. Semua cara, tips dan strategi untuk mencapainya secara berlipatganda akan dikupas tuntas oleh para ahli dalam IMAGO CREATIVE MEDIA GATHERING yang akan berlangsung di Gedung Menara Kuningan lantai F2, Ruangan Alpha Omega, Jl. H.R. Rasuna Said blok X-7 kav.5 Jakarta, pada Sabtu 24 Januari 2015, pukul 0 .30 - 11.30 WIB.

Mereka yang akan membuka semua rahasia sukses dalam membuat video yang berkualitas dan berdampak ini adalah Hartono Sugianto, seorang  Chief Operating Officer CBN Indonesia dan executive producer tayangan tv yang diproduksi oleh CBN Indonesia, Rotua Hutagalung, Line producer tayangan tv rohani "SOLUSI" di SCTV, dan juga Robert Ronny,  Filmmaker dan Writer (Hattrick, Dilema, Dead Mine, Bima Satria Garuda).

Didalam gathering ini akan berkumpul para pribadi-pribadi yang bergerak di industri kreatif. Acara ini lahir dari semangat diadakannya Imago Creative pada 2014 lalu. Rencananya akan dilakukan selama tiga bulan sekali sebagai sebuah forum untuk berbagi sekaligus membekali mereka-mereka yang rindu agar media video dalam pelayanan mereka dapat berdampak lebih. Yuk, segera konfirmasi kehadiran anda dan team multimedia gereja anda, karena acara yang Free ini terbatas.

RSVP & Information:

Phone  021.8990.5566 ext 452 / 0815.1400.2490
FB nbsp: Imago Planet 
Twitter nbsp: @imagoplanet 

 



<!--[endif]-->--> Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami