Bukan Obat! Bahan Dapur Ini Mampu Tingkatkan Gairah
Sumber: Google

Marriage / 15 January 2015

Kalangan Sendiri

Bukan Obat! Bahan Dapur Ini Mampu Tingkatkan Gairah

Theresia Karo Karo Official Writer
3183
Bagi sebagian pasangan menikah, gairah seksual terkadang menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan di ranjang. Oleh sebab itu berbagai obat pembangkit gairah mulai bermunculan di dunia medis. Namun bila melihat jauh kebelakang, terdapat alternatif lain yang lebih aman bila dibandingkan dengan bahan-bahan kimia.

Orang-orang pada jaman dahulu menggunakan cokelat panas, cinnamon roll, atau lemon tea untuk meningkatkan hasrat seksual. Bahan dapur berikut ternyata cukup efektif dalam membantu momen bercinta pasangan sehingga lebih menyenangkan.

Cokelat Murni
Bagi anda penyuka cokelat, tentu senang mendengar kabar ini. Bubuk cokelat yang murni adalah bahan makanan yang mampu memicu jantung untuk memompa darah dan ‘memerintahkan’ tubuh untuk melepas serotonin. Yakni hormon yang meningkatkan mood positif dan rasa bahagia.

Studi oleh The Journal of Sexual Medicine menyebutkan bahwa wanita yang rutin mengonsumsi cokelat, fungsi seksualnya lebih tinggi bila dibandingkan dengan wanita yang bukan pemakan cokelat. Gunakan bubuk cokelat murni sebagai tambahan minuman hangat anda. Atau dengan mengonsumsi dark shocolate dengan kepekatan 50-70 persen. Untuk menjaga lambung, ada baiknya anda membatasi konsumsi cokelat, cukup gunakan 1-2 sendok makan atau satu keping cokelat.

Cinnamon
Selain meningkatkan energi, kayu manis berkhasiat untuk membuat tubuh lebih bersemangat setelah beraktifitas seharian. Cinnamon dapat digunakan sebagai campuran kopi, teh atau minuman hangat lainnya. Bila anda merasa lelah, namun pasangan mengajak bermesraan. Sebelum bercinta, setidaknya sempatkan untuk meracik minuman hangat dengan 1-2 sendok teh kayu manis, sehingga anda lebih bertenaga.

Madu
Sejumlah penelitian membuktikan bahwa madu bermanfaat dalam menambah stamina serta meningkatkan kesuburan dan kejantanan kaum pria. Meskipun begitu, tidak semua madu memiliki khasiat yang serupa.

Madu yang berkhasiat untuk meningkatkan gairah seksual merupakan madu yang berasal dari bunga-bunga aphrodisiac seperti melati dan anggrek. Ketika dikonsumsi, madu ini dipercaya mampu meningkatkan hasrat seksual. Hampir sama dengan cinnamon, madu juga bisa ditambahkan dalam minuman herbal. Batasi konsumsi dengan 1-2 sendok makan, hal ini karena kandungan gulanya yang cukup tinggi.

Santan Kelapa
Perasan kelapa ini bermanfaat untuk menyeimbangkan hormon secara alami. Dalam beberapa kebudayaan kuno, santan dianggap sebagai bahan makanan yang mampu meningkatkan gairah seksual. Hal ini karena kandungannya yang kaya akan lemak sehat dan dipercaya mampu memberi energi tambahan.

Sumber : Wolipop/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami