Kebanyakan Wanita Akan Jatuh Hati Pada Tipe Pria Ini

Single / 15 January 2015

Kalangan Sendiri

Kebanyakan Wanita Akan Jatuh Hati Pada Tipe Pria Ini

Theresia Karo Karo Official Writer
6884
Pria berprestasi dan penuh kreativitas tentu mendapat nilai plus di mata wanita. Terutama mereka yang mahir menciptakan lagu atau bergabung dalam grup band. Sosoknya dipandang sebagai pribadi yang lembut dan lebih sensitif. Selain itu, pada dasarnya wanita dan hampir semua orang menyukai musik.

Tidak sekedar teori, hal ini kemudian diperkuat oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Pennsylavania. Selain musisi, penelitian ini menyebutkan bahwa pria yang terjun di dunia seni, termasuk fotografi dan penulis puisi terlihat lebih menarik dibandingkan dengan pria yang menggeluti bidang teknologi.

Dilansir dari Elite Daily, pria yang cinta dengan kesenian mengerti bagaimana membuat diri mereka terlihat lebih menarik. Meskipun mereka beryanyi atau memainkan lagu dengan ‘cool’, para musisi juga tidak segan melemparkan senyum dan membuat wanita terpesona.

Selain itu, gaya fashion yang tidak rapi membuat mereka semakin terlihat macho. Saat mereka berkutat dengan seni, karismanya terpancar. Inilah alasan mengapa anak seni berada di urutan teratas dibandingkan dengan pria yang berkecimpung di kegiatan produktif seperti desain interior, pemrograman komputer, dan perancang iklan.

Namun hal yang berbeda ditunjukkan wanita yang berkecimpung di kegiatan produktif. Salah satu peneliti, Scott Barry Kaufman PhD mengungkapkan, “Bagi para pria, apabila kekasih anda berkecimpung dalam pemrograman komputer, desain interior, atau bentuk ekspresi kreatif non tradisional lainnya, maka ia akan tertarik pada kemampuan anda di bidang itu.”

Survei yang dilakukan oleh situs percintaan Illicit Encounters juga memberikan hasil hampir serupa. Sebesar 32 persen responden lebih memilih musisi atau seniman sebagai tipe pria ideal mereka. Para musisi berada di urutan teratas dalam tipe ideal wanita. Kemungkinan, suara yang indah dan lagu romantis berhasil memikat hati para wanita. Pribadi yang kreatif dan artistik adalah dua kualitas yang umumnya dimiliki anak band atau musisi.

Sumber : Detik/Viva.co.id by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami