‘This Is Living’ Hillsong Y&F, Fresh from the Oven
Sumber: Mediarealm.com.au

Music Review / 13 January 2015

Kalangan Sendiri

‘This Is Living’ Hillsong Y&F, Fresh from the Oven

Lori Official Writer
7168
Hillsong memang selalu menunjukkan koleksi-koleksi yang matang dan banyak digemari, album-album berisi sukacita yang tak terbatas dan pujian yang tenang menjadi nilai rasa yang sangat layak untuk dinikmati. Memasuki tahun 2015, Hillsong Young & Free kembali melepas album kedua pada 13 Januari 2015 setelah merilis album perdananya pada tahun 2013.

‘This Is Living’ menjadi lagu pertama dari lima lagu yang ada dalam album Hillsong Young & Free ini. Sekaligus menjadi kejutan karena Hillsong mengaet Lecrae di dalamnya.

“Bagi kami itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bisa berkolaborasi dengan penyanyi R&B Lecrae, yang tak hanya kami cintai dan hormati sebagai penyanyi, tetapi seseorang yang punya andil besar menyuarakan kebebasan bagi anak muda. Jika seseorang menggemakan pesan ‘This is Living’, itu adalah Lecrae,” tutur anggota Hillsong Young & Free.

‘This Is Living’ menjadi lagu yang mampu mengubah suasana ruangan sekaligus menyiratkan pesan agar tetap hidup dalam Kristus. Lagu lain berjudul ‘Energi’ juga kedengaran begitu menyentuh karena mengingatkan bahwa Tuhan adalah infus dari kekuatan kita. Sedang lagu ketiga berjudul ‘Pursue’ akan menghanyutkan kita dalam suasana lewat lantunan suara lembut penuh jeritan hati. Secara keseluruhan, Hillsong berhasil menyampaikan satu pesan lewat seluruh lagu bahwa harapan terbesar adalah Tuhan.

Dan tahun 2015 sudah dimulai, Hillsong Y&F mengajak kita membuat komitmen untuk mencari sesuatu yang jauh lebih unggul dari apa yang ada dalam hidup. Melayani dan menyembah Tuhan yang hidup, dan mendeklarasikan ‘This Is Living’ dengan sungguh-sungguh.


Info lagu

Album: This Is Living

Penyanyi: Hillsong Young & Free feat Lecrae

Genre: Praise and Worship

Dapat Dipesan di: iTunes

Sumber : Christianmusicreview.org/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami