Berkenalan dengan 9 Tokoh yang Penuh Inspirasi (P2)
Sumber: Google

Kata Alkitab / 8 January 2015

Kalangan Sendiri

Berkenalan dengan 9 Tokoh yang Penuh Inspirasi (P2)

Theresia Karo Karo Official Writer
7046
Memasuki minggu ke dua di tahun 2015, kita akan kembali mengulas tokoh inspirasi sebagai motivasi untuk kita untuk lebih maju, lebih sukses di tahun yang baru ini. Semoga kisah hidup mereka, dapat menjadi inspirasi dan lebih memotivasi kita semua.

Daniel Tammet
Daniel Tammet adalah anak yang mengidap penyakit autis bawaan sejak lahir. Saat balita, orangtuanya tidak menyadari bahwa perilaku anak lelaki kelahiran 31 Januari 1979 yang sering menangis dan membenturkan kepalanya ke tembok adalah gejala dari penyakit autis. Bersyukur karena keluarga dan saudara sangat menyayanginya. Sehingga Daniel dapat tumbuh di lingkungan yang baik. Untuk menghibur Daniel, dia sering diajak saudaranya bermain dengan menghafal angka. Inilah awal mula Daniel menemukan talentanya. Lebih lanjut, baca di sini.

Susi Pudjiastuti
Beranjak dari bakul ikan dan sekarang bergabung dalam kabinet kerja tahun 2014, inilah sosok Susi Pudjiastuti yang ditunjuk sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Kehadirannya menarik perhatian public, sebab bukan hanya kepribadiannya yang cukup nyentrik, namun wanita kelahiran Pangandaran menuai pro kontra terkait jenjang pendidikan yang hanya tamat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Selengkapnya, klik di sini.


Christopher Duffley
Adalah anak angkat dari Christine dan Steven Duffley. Sebenarnya Christopher adalah anak dari adik Christine. Kondisinya sejak lahir cukup memprihatinkan. Dia lahir prematur dan terdapat beberapa masalah kesehatan seperti buta dan autis. Keajaiban mulai terlihat saat anak tersebut lahir dengan sebuah talenta. Suara selembut malaikat Christopher telah membuat banyak orang tergerak hatinya dengan nyanyian ‘I can only imagine.’ Lebih lanjut, baca di sini.

Don Ritchie
'Angel of The Gap' atau malaikat The Gap merupakan panggilan yang diberikan kepada sosok Don Ritchie. Selama hampir 50 tahun, dirinya telah berhasil menyelamatkan 160 nyawa orang yang hendak terjun dari tebing yang disebut The Gap, yang merupakan lokasi bunuh diri yang sangat terkenal di Australia. Selengkapnya, klik di sini.
Sumber : Berbagai sumber by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami