5 Tren Investasi di Tahun 2015
Sumber: Ekalayawebs.com

Investment / 4 January 2015

Kalangan Sendiri

5 Tren Investasi di Tahun 2015

Lori Official Writer
9076

Anda tentu sudah memprediksi tren bisnis apa yang akan booming di tahun 2015, mengingat pertumbuhannya sepanjang tahun lalu. Bagi Anda yang berencana membangun usaha sendiri bisa menyimak beberapa pilihan investasi atau bisnis yang diprediksi oleh pelaku bisnis akan menjadi tren di tahun 2015.

1. Bisnis online

Tak ubahnya dengan tahun 2014, bisnis online adalah salah bisnis yang akan tumbuh semakin pesat dan banyak diminati. Pasalnya, bisnis yang satu ini cukup mudah dijalankan karena sangat fleksibel serta hemat waktu dan biaya. Para pelaku bisnis mengaku bisnis online akan menjadi pilihan bisnis terbaik di tahun 2015. Di sisi lain, pesatnya pertumbuhan bisnis yang satu ini didukung oleh perkembangan teknologi dan komunikasi.

2. Penulis lepas

Tren bisnis online tak lepas dari peranan website atau pun blog sebagai alat bisnis online yang paling banyak digunakan oleh pelaku bisnis online. Keberhasilan sukses bisnis menjadi penulis lepas akan sangat ditentukan oleh kemampuan Anda di dalam menulis artikel-artikel yang diinginkan oleh para pelaku bisnis online di atas.

3. Bisnis waralaba

Meski menekuni bisnis waralaba bukanlah perkara mudah, namun statistik perkembangan bisnis waralaba ini terus meningkat dari tahun ke tahun. Salah satu hal penting yang perlu dilakukan untuk sukses di dalam menekuni bisnis waralaba ini adalah Anda harus memiliki tim yang profesional dan solid terutama dalam menentukan prestasi usaha waralaba yang Anda jalani.

4. Usaha Kuliner

Kebutuhan akan makanan menjadikan bisnis kuliner sebagai pilihan usaha sepanjang masa. Kunci dari kesuksesan bisnis ini terletak pada cita rasa yang disajikan. Jika Anda mampu memberikan cita rasa yang berbeda, maka Anda akan sukses menekuni jenis bisnis yang satu ini.

5. Bisnis Musiman

Para pengamat bisnis mengatakan bahwa bisnis musiman ini masih akan menjadi tren  bisnis di tahun 2015 ini. Berjualan kebutuhan di hari-hari besar seperti lebaran, Natal, Tahun Baru dan event besar olahraga. Bisnis musiman ini mempunyai prospek yang sangat bagus dan bisa menghasilkan keuntungan sangat besar apabila jeli dengan permintaan konsumen.

Demikian lima pilihan bisnis 2015 yang bisa Anda jalankan sekaligus menjadi salah satu investasi masa depan Anda. Selamat mencoba!

Sumber : Sobatseo.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami