Bagaimana Tanda-Tanda Pria Jatuh Cinta?
Sumber: smh.com.au

Single / 1 August 2014

Kalangan Sendiri

Bagaimana Tanda-Tanda Pria Jatuh Cinta?

Theresia Karo Karo Official Writer
10784

Wanita dengan sifat sensitifnya biasanya akan terlihat berbeda saat merasakan yang namanya jatuh cinta. Sedangkan pria jauh lebih cool atau jaga image. Tapi tidak ada yang lantas bisa memastikan ini semua. Kembali lagi pada masing-masing pribadi. Tetapi bila penasaran bagaimana tanda-tanda pria yang sedang jatuh cinta, mari kita simak beberapa perubahannya:

Memberi Waktu

Ketia dia sedang sibuk tetapi masih menyempatkan diri untuk menemani anda, itu berarti anda sudah mendapat tempat di hatinya. Sederhananya. bisa juga lewat kiriman pesan singkat lucu atau mengirimkan referensi musik yang bagus. Ini tanda bahwa dia peduli tentang aktifitas anda.

Ekspresi Mata

Saat berbicara, pria yang lebih sering memperhatikan mata pasangannya saat berbicara merupakan tanda lain seorang pria sudah jatuh cinta. Hal lainnya adalah saat secara diam-diam dia memperhatikan anda dan dia tersenyum saat anda memergokinya.

Membuka Diri

Tidak semua pria bisa langsung membuka diri kepada pasangannya. Penting bagi mereka untuk sebelumnya percaya ke pasangan. Seperti menceritakan tentang masa kecil, ketakutannya, dan ‘gol’nya dalam hidup. Apabila dia sudah mulai berbicara mengenai hal ini kepada anda, anda boleh merasa spesial.

Memperlakukan Anda dengan Hormat

Saat pria jatuh cinta, maka dia akan menghormati wanita pilihannya. Mungkin pria juga tidak sadar saat menyukai seorang wanita, dia akan memperlakukannya dengan baik, seperti memuji, memperhatikan detail, hingga mengingat kebiasaan unik anda.

Bersedia Kompromi

Tanda lainnya adalah apabila dia tidak segan berkompromi demi kebahagiaan bersama. Sebagai contoh adalah perbedaan selera antara pria dan pasangannya. Sesekali dia mau mencoba hal yang sama sesuai selera pasangan, demi membahagiakannya.

Tidak Takut Konflik

Pria yang sedang jatuh cinta adalah orang yang tidak takut konflik. Ia akan mencoba mendengarkan perspektif anda, dan menyelesaikan hal-hal baik sehingga tidak ragu untuk minta maaf.

Melibatkan Pertimbangan Anda

Pria akan meminta pertimbangan dari orang yang dianggap penting olehnya dalam hidupnya untuk segala hal. Bila dia menanyai pendapat anda tentang hadiah ulang tahun untuk mama hingga pendapat tentang melamar pekerjaan, berarti anda diajak terlibat dalam kehidupannya.

Mengenalkan Ke Orang Terdekat

Biasanya ketika pria mengenalkan anda ke orang terdekat, yang biasanya adalah saudara kandung, orangtua atau sahabatnya, hal ini berarti bahwa dia sudah yakin untuk menjalin hubungan yang serius.

Jadi, tidak selama perasaan pria hanya diukur dengan dengan ucapan "I love you", bukan? Semoga ulasan diatas dapat membantu anda menjawab keraguan apakah benar pria tersebut menyukai anda atau tidak.

 

Baca Juga:

Iwan Sunito, Sukses Terobos Keterbatasannya Hingga Australia

Bagi Penyanyi Ini, Mudik Bukan Tradisi

Kisah Virly, Wanita Yang Hobby Menyakiti Lelaki

7 Langkah Mudah Memulai Bisnis Daur Ulang

Rion Paige 'The X-Factor', Kelainan Langka Bukan Halangan

Sumber : Liputan6/Merdeka.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami