Laga Ujicoba, Timnas U-23 Bertolak ke Italia

Laga Ujicoba, Timnas U-23 Bertolak ke Italia

Theresia Karo Karo Official Writer
2747

Asian Games 2014 akan segera dilangsungkan di Incheon, Korea Selatan. Menghadapi ini, Indonesia dengan timnas U-23 dijadwalkan akan melangsungkan uji kemampuan di Italia dengan melawan tiga grup besar negara tersebut.

Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso dalam keterangan persnya di Jakarta pada pekan lalu menyampaikan  harapannya. Dengan melawan klub seri A, ujicoba ini sekaligus dapat mempengaruhi perkembangan tim ke arah yang lebih baik saat berlaga di Asean Games.

Pelatih yang juga mantan pemain Arema Malang ini menyatakan, “kami Optimis timnas bisa bicara banyak pada pertandingan ujicoba di Italia nanti. Kami berharap semua pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.”

Laga ujicoba ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta Indonesia, yakni MNCTV. Laga AS Roma versus Indonesia U-23 akan disiarkan dari Stadio Centro d’Italia pada 18 Juli, pukul 22.30 WIB.

SS Lazio versus Indonesia U-23 akan disiarkan dari Auronzo di Cadore pada 20 Juli 2014, pukul 22.00 WIB. Laga terakhir, Cagliari akan menjamu Indonesia U-23 di Sappada Field pada 23 Juli 2014 pukul 22.00 WIB.

Demi memaksimalkan ujicoba internasional ini, Timnas U-23 menjalani pemusatan latihan yang telah dimulai sejak 4 hingga 13 Juli. Besoknya (14/7), para penggawa Timnas Indonesia, Firman Kurnia dkk akan diberangkatkan ke Italia.

 

Baca Juga:

Dua Hari Jelang Pilpres, Indonesia Bebas Kampanye

Setelah Lambert, Liverpool Resmi Rekrut Lallana

Akhir Pencarian Tiga Remaja Israel Berujung Perang

Konser Maher Zain, Nuansa Damai Pilpres Dalam Ramadhan

Dendam Pada Ayah Membawa Mario 'Akrab' Dengan Kehancuran

Jelang Pilpres, Papua 'Ramai' Provokasi


Sumber : Merdeka/Metrotvnews.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami