Kings Mall Bandung Kebakaran, 400 Kios Hangus

Nasional / 24 June 2014

Kalangan Sendiri

Kings Mall Bandung Kebakaran, 400 Kios Hangus

Lori Official Writer
4278

Kompleks perbelanjaan Kings Mall di Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jawa Barat dilahan si jago merah pada Selasa (24/6) dini hari. Akibatnya, sebanyak 400 kios hangus terbakar.

 

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang juga berada di lokasi memantau proses pemadaman api pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi. “Kios yang terbakar 400-an, tapi karena masih terjadi, situasi masih berlangsung,” kata Ridwan, seperti dilansir Detiknews.com, Selasa (24/6).

 

Titik api diduga berasal dari lantai satu bagian pertokoan tekstil. Namun api terus menjalar hingga lantai lima. Sejak dini hari tadi, puluhan armada pemadam kebakaran telah dikerahkan untuk  memadamkan api. Lantaran sulitnya menembus titik api, hingga pukul 11.45 WIB pagi tadi api masih terus berkobar.

 

“Sampai saat ini tim pemadam kebakaran masih dalam tahap pemadaman total karena skala api didalam masih besar. Sedangkan anggota tak bisa menembus titik api,” kata anggota Resque Dinas pemadam kebakaran Kota Bandung, Totoy Yuhasman, seperti dilansir Prfmnews.com.

 

Hingga siang ini, aktifitas perbelanjaan di Jalan Kepatihan sampai Jalan Dewi Sartika terpaksa ditutup untuk sementara waktu. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran serta kerugian yang ditanggung akibat peristiwa ini.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Ruhut Mendukung, Jokowi: Pasti Ada Maunya

Jarak Rumah-Kantor Pengaruhi Produktivitas Kerja

Ahok: Capres Kita Makin Bagus Debatnya

Jhonny Budihardja: Maksud Ingin Bahagiakan Ibu Malah di Penjara

Berkat Ikut Tuhan

 

 

Sumber : Detiknews.com/Prfmnewscom/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami