Deklarasi, Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta Sama-sama Pakai Baju Putih

Nasional / 19 May 2014

Kalangan Sendiri

Deklarasi, Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta Sama-sama Pakai Baju Putih

Budhi Marpaung Official Writer
3628

Ada pemandangan menarik dalam acara deklarasi capres-cawapres yang berlangsung hari ini, Senin (19/5/2014). Entah memang sudah saling mengetahui atau tidak, tetapi sungguh kebetulan dalam acara deklarasi, baik pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla maupun Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memakai warna baju yang sama, yakni putih.

Bukan hanya itu, kedua pasangan juga mengenakan jenis pakaian yang serupa yakni kemeja lengan panjang.

Sementara itu, mengambil lokasi di Gedung Joang’45 Menteng, Jakarta Pusat, PDI-P, Hanura, PKB, dan Partai Nasdem lebih dahulu mengumumkan secara terbuka bahwa mereka sepakat mendukung Jokowi-JK di Pilpres 2014 mendatang. Jokowi-JK pun meresponi kepercayaan partai pendukung dengan mengatakan siap membawa perubahan bagi Indonesia.

Di tempat yang berbeda yakni tepatnya di Rumah Polonia, Partai Gerindra, PAN, PKS, PPP, PBB, dan Golkar melakukan acara deklarasi Prabowo-Hatta sebagai capres-cawapres RI 5 tahun ke depan, pada siang harinya. Dengan penuh percaya diri, Prabowo-Hatta menyatakan bersedia mempertaruhkan segala jiwa dan raga demi bangsa Indonesia.

Manakah yang bakal dipilih oleh mayoritas rakyat Indonesia sebagai Presiden-Wakil Presiden 2014-2019? Jokowi-JK atau Prabowo-Hatta? Pilihan sulit, tetapi kita pasti tahu siapakah yang benar-benar layak menjadi pemimpin kita bersama.

 

Baca juga: 

Jokowi: Buruh dan Pekerja Kita Harus Bisa Hidup Layak

Hatta Rajasa Jadi Cawapres Prabowo Subianto

 Ketika Anak Memutuskan Ingin Menikah Muda 

Dokumentasi Kopdar Forum JC 3 Mei 2014

Melampaui Penghakiman

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami