Pernikahan Putin Kandas di Usia 30 Tahun

Pernikahan Putin Kandas di Usia 30 Tahun

Lori Official Writer
3110

Kantor Kepresidenan Rusia Kremlin menyatakan kebenaran berita perihal perceraian Presiden Rusia Vladimir Putin dengan sang istri Lyudmila Aleksandrovna Putina setelah 30 tahun bersama.

Kabar ini dibenarkan oleh Juru Bicara Kepresidenan, Dmitry Peskov dengan menyampaikan bahwa perceraian Presiden Rusia berusia 61 tahun itu sudah ditahap akhir. Perceraiannya bahkan telah diakui bersama sejak Juni 2013 silam. Dirinya mengklaim telah bercerai saat menghadiri petujukan balet La Esmeralda di Istana Kremlin.

“Ini adalah keputusan bersama. Kami sudah jarang bertemu dan menyebut ini perceraian beradab,” ujar Putin kala itu, seperti dilansir Voiceofrussia.com, Selasa (2/4).

Sebelum bercerai, kehidupan Putin memang sudah acap kali diterjang rumor yang tidak sedap perihal pernikahannya. Lyudmila bahkan jarang tampil di depan publik bersama dengan Putin. Ia bahkan dikabarkan tinggal jauh dari Kremlin.

“Vladimir Vladimirovich benar-benar tenggelam dalam pekerjaannya. Anak-anak kita telah dewasa. Hal itu membuktikan bahwa setiap orang menjalani hidup masing-masing. Dan saya benar-benar tidak suka tampil di depan publik,” kata Lyudmila.

Seperti diketahui, selama pernikahan tiga dekade tersebut, pasangan ini memiliki dua putri yaitu Katya (27) dan Masha (28) yang juga memilih untuk menjauh dari sorotan publik.

Kesibukan kerja dan ketidakcocokan suami dan istri ternyata menjadi satu dari sekian banyak prosoalan yang memicu keretan hubungan. Kiranya ini menjadi pelajaran, terkhusus bagi setiap kita yang tengah sibuk dan asyik dengan berbagai pekerjaan.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Ada Kampanye Hitam Berbau Sara? Laporkan Saja

Presiden Uganda Hadiri Undangan Doa Peresmian UU Anti-Homoseksual

Angelina Jolie Perangi Kekerasan Seksual

Rayakan Nyepi, Umat Hindu Harapkan Indonesia Lahirkan Pemimpin Ksatria

Sindiran-sindiran Kontroversial Prabowo Rugikan Diri Sendiri

Sumber : Telegraph.co.uk/Voiceofrussia.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami