Yosi Project Pop: Kita Adalah PEMENANG Dari Setiap Persoalan

Latest News and Events / 23 December 2014

Kalangan Sendiri

Yosi Project Pop: Kita Adalah PEMENANG Dari Setiap Persoalan

Lusiana Official Writer
6833

“Ketika kegelapan menutupi bumi dan kekelaman menutupi bangsa – bangsa, ketulusan hati Anda untuk menjangkau setiap jiwa telah memberikan ruang bagi cahaya kasih-Nya yang ajaib. Kiranya kasih Kristus terus berkenan memberikan cahaya-Nya bagi negeri ini. Tuhan memahkotai tahun-tahun yang Anda jalani dengan kebaikan-Nya.”
 -Monty Montezuma, host Solusi

Penggalan kalimat diatas adalah ungkapan selamat natal dari Monty Montezuma, host Solusi. Tak mau ketinggalan,  host yang lain juga menyampaikan harapan dan doa dari mereka untuk Anda.

“Pesan saya, setiap kejadian pahit di tahun 2014 hanyalah cara Tuhan menunjukkan bahwa kita adalah PEMENANG dari setiap persoalan. Ingat pencobaan yang diberikan tidak akan pernah melebihi kemampuan kita. Jadi Mitra CBN selamat merayakan Natal dan tetap optimis menyambut 2015.”
Yosi Mokalu “Project Pop” - host Obat malam

“Ngahaturkeun nuhun laksa ketikabingahan, tina pangrojongna sareng parantos janten berkat kanggo sasama, ngalangkungan program-program CBN. Gusti Yesus Kristus Ngaberkahan Mitra CBN sadayana. Wilujeng Dinten Natal 2014 & Taun Enggal 2015.”
Denny Sarniem- host Dina Hiji Mangsa 

“Mitra CBN, sungguh berbahagia bisa berpartner dengan Anda karena hasil bekerjasama dengan Anda membuahkan hasil penjangkauan kepada orang-orang yang butuh kasih Tuhan. Biarlah kasih Natal menjadi bagian yang nyata dalam hidup, pekerjaan dan keluarga Anda. Selamat natal dan tetap setia menjadi Mitra CBN.”
Andy Otniel – host Solusi Life

“Selamat Natal dan terima kasih untuk Mitra CBN yang telah mendedikasikan waktu, materi dan tenaga. Semoga kita bisa bersama-sama bersinergi menjadi perpanjangan tangan Tuhan.”
Verlita Evelyn- host Solusi Life

“Kepada sahabat Mitra CBN saya mengucapkan selamat Natal. Semoga kasih kemurahan Kristus selalu menyertai Anda dan di tahun yang baru mendapat kekuatan yang baru dari Tuhan. Percaya mukjizat itu nyata dalam hidup Anda.”
Sydnee Loue – host Solusi Life

Jika para host program TV CBN mendukung pelayanan CBN di depan kamera, ada orang-orang yang berada jauh di balik kamera dan mendukung pelayanan CBN dari rumah mereka. Mereka adalah Mitra CBN. Donasi mereka turut memastikan agar masyarakat Indonesia terus bisa diberkati oleh semua tayangan CBN dan memperoleh layanan konseling Gratis di Konseling Center CBN. Ayo bergabung bersama mereka!

Jadilah salah satu dari orang-orang yang telah memberi dampak lewat media televisi ini dengan menjadi Mitra CBN! Ada 50 DVD Superbook special Christmas ( episode Tipuan si Ular dan Kado Terindah) bagi 50 orang pertama yang bergabung di bulan ini. Isi form di bawah ini dan jadilah Mitra CBN!


Halaman :
1

Ikuti Kami