Berita Foto: Project 25 Dalam Liputan Solusi Life
Sumber: jawaban

Internasional / 19 December 2014

Kalangan Sendiri

Berita Foto: Project 25 Dalam Liputan Solusi Life

Budhi Marpaung Official Writer
6188

Berbeda dari kegiatan syuting yang pernah dilakukan, tim Solusi Life baru-baru ini mengikuti aktivitas dari salah satu pengguna Youtube "Slingshot Project" yang sedang mendukung proyek kemanusiaan untuk anak-anak. Adapun kegiatan yang dilakukan di Pantai Mutiara pada Rabu (10/12/2014) lalu adalah pembuatan video klip lagu spesial Natal.

Segmen Produser Nexbrent Marbun yang menjadi ketua tim rombongan Solusi Life dalam keterangan kepada Jawaban.Com mengatakan kehadiran dan partisipasi Solusi Life dalam pembuatan video klip Project 25 adalah karena pihaknya sangat mendukung setiap hal yang menginspirasi orang lain.

"nah gw dengar orang ini bagus nih karena apa yang mereka lakukan sangat menginspirasi menurut gw. Mereka misalnya bikin lagu, tidak dibayar sama sekali, mengumpulkan orang-orang bersama, berkolaborasi. Itu menurut gw bagus,” ujar alumnus Universitas Mercu Buana ini.

Berikut adalah sejumlah bidikan foto Jawaban.Com saat Solusi Life meliput kegiatan Slingshot Project dalam rangka Project 25:


(Keterangan Foto: Selama masa persiapan syuting, tim Solusi Life mengambil sejumlah gambar untuk kebutuhan editing video tayangan segmen spesial Natal 25 Desember 2014)

(Keterangan Foto: Kegiatan para crew Slingshot Project dan orang-orang di balik layar Project 25 kala sedang menunggu waktu syuting video klip)

(Keterangan Foto: Mengisi waktu senggang, Sidney Mohede bermain gitar kecil. Sementara, Guntur Simbolon (baju kotak-kotak biru, red) menikmati makanan makan siangnya hari itu)

(Keterangan Foto: Tim Solusi Life sedang mewawancarai Sidney Mohede)

(Keterangan Foto: Pimpinan produksi Slingshot Project, Agus Lee, sedang memberikan brief kepada para artis yang terlibat di dalam Project 25. Tampak Ronald Steven (pria berkaos hitam  dan berkacamata, red) sedang serius memperhatikan penjelasan dari Agus Lee)

(Keterangan Foto: Tim Solusi Life sedang berdiskusi dengan Agus Lee mengenai detail syuting yang akan diadakan pada petang hari nanti)

(Keterangan Foto: Agar syuting sesungguhnya berjalan lancar, latihan berdasarkan storyboard (papan cerita) pun diadakan)

(Keterangan Foto: Inilah salah satu bagian dari proses syuting video klip lagu natal 'Project 25')

(Keterangan Foto: Para violin dan penyanyi wanita yang terlibat dalam 'Project 25' berpose setelah syuting selesai diadakan)

(Keterangan Foto: Tim Solusi Life sedang mewawancarai Umbu seusai syuting video klip lagu Natal 'Project 25')

Seperti diberitakan sebelumnya, seluruh hasil dari penjualan lagu Natal 'Project 25' Slingshot Project ini akan disumbangkan kepada Wahana Visi Indonesia.

(Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai Project 25, Saksikan Solusi Life Spesial Natal, 25 Desember pukul 22:00 WIB di O’Channel)
Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami