Alasan Pria Grogi Saat PDKT Dengan Gebetan
Sumber: Kelascinta.com

Single / 17 December 2014

Kalangan Sendiri

Alasan Pria Grogi Saat PDKT Dengan Gebetan

Lori Official Writer
15359
Malu dan gentar saat mendekati gebetan adalah perasaan yang dialami oleh sebagian kaum adam. Meski telah mencoba memberanikan diri ngobrol dan basa basi agar semakin mengenal sang gebetan, tetap saja jantung deg-deg-an nggak karuan.  

Menyaksikan ekspresi pria seperti ini, wanita juga kerap bertanya-tanya mengapa pria hanya kebanyakan diam dan tertunduk malu saat ngobrol dan kencan pertama. Mau tahu alasannya? Berikut empat hal yang biasanya dihadapi pria:

1. Bingung memilih topik saat mengirimkan pesan singkat

Sebuah surveidalam majalah Glamour menemukan, sebanyak 32% kaum pria mengaku sulit menemukan topik yang tepat ketika PDKT lewat pesan singkat atau BBM. Pria akan merasa frustrasi menentukan pembicaraan dengan wanita yang disukainya. Dalam kondisi ini, pria akan merasa canggung dan bingung untuk mencari celah atau modus membangun komunikasi yang nyaman dengan sang gebetan.

2 Mengajak wanita kencan pertama  

Salah satu usaha keras pria untuk dapat semakin dekat dengan wanita yang ditaksirnya adalah dengan melancarkan janji kencan. Pengalaman mengajak wanita dalam kencan pertama membuat pria sedikit gentar. Alasannya, para pria takut ditolak atau tidak digubris sama sekali. Namun ada pula yang merasa panik dan grogi saat mengajak wanita yang ia taksir menerima tawaran tersebut untuk pertama kalinya.

3. Takut hanya dianggap sebatas teman

Saat mulai menunjukkan perhatian lebih kepada gebetan, pria akan merasa begitu frustrasi dan stres bila wanita hanya menganggap segala perhatian tersebut biasa saja. Apalagi bila si wanita hanya menganggap pria sebatas teman semata.

4. Merasa minder dengan diri sendiri

Menyukai wanita yang cantik secara fisik, pintar dan disukai banyak orang tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para pria. Sebagian dari pria, khususnya pria pendiam dan pemalu, akan merasa minder dengan dirinya sendiri. Tak jarang pria jenis ini akan terlihat begitu kaku ketika harus memulai PDKT dengan wanita pujaannya.

Anda adalah tipe pria yang kerap gugup dan frustrasi saat mulai dekati wanita pujaan? Cobalah belajar mengusir ketakutan itu dan percaya dirilah bahwa Anda pantas mendapatkan wanita pujaan Anda.

Sumber : Detik.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami