Natal Bahagia Ala Pasangan Darius dan Donna

Natal Bahagia Ala Pasangan Darius dan Donna

Lori Official Writer
5600
Sama seperti harapan para pasangan lainnya untuk merayakan Natal bersama keluarga, Darius Synathrya dan Donna Agnesia ternyata sudah menyusun rencana perayaan Natal dan Tahun Baru. Salah satunya adalah kesepakatan untuk tidak menerima job tambahan di Natal dan Tahun Baru.
Alasannya, Donna dan Darius berkomitmen bahwa Natal adalah waktunya untuk keluarga sehingga mereka tidak ingin bekerja kala perayaan kelahiran Yesus Kristus tersebut. Sehingga keduanya memutuskan untuk menikmati kedua momen besar tersebut khusus bersama keluarga besarnya.

Jika tahun lalu mereka merayakan Natal di Indonesia saja, maka tahun ini keduanya akan berkumpul bersama dengan keluarga Darius di Swiss. Yang sekaligus untuk menikmati liburan selama 10 hari di luar negeri.    
"Natal kan acaranya untuk keluarga. Jadi rencananya kami akan mengunjungi keluarga Darius di Swiss," terang Donna, seperti dilansir Tribunnews.com, Senin (15/12).

Meski tak merayakan Natal di Indonesia, pasangan ini mengaku tetap tak ketinggalan melakukan tradisi setiap kali menjelang perayaan natal, yaitu menghias pohon Natal.

Seolah sudah menjadi ritual setiap tahunnya, Darius dn Donna akan menghias pohon Natal bersama dengan ketiga buah hatinya, yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya dan Quinesha Sabrina Sinathrya.

Sebagai pasangan Kristiani, Darius dan Donna biasanya akan mengisi momen Natal dengan ibadah gereja dan berkumpul bersama keluarga. Sedang di malam tahun baru dijadikan sebagai malam evaluasi perjalanan hidup selama setahun yang telah dijalani.

Selain rencana perayaan Natal dan Tahun Baru, kedua pasangan ini juga bermaksud untuk menjenguk nenek dari Darius yang tengah sakit, dan memperkenalkan si kecil Sabrina kepada keluarga besar Darius. Hal ini tentu menjadi salah satu contoh dari bagaimana Darius dan Donna menganggap keluarga sebagai hal yang begitu penting.

”Sebenarnya kita juga ke sana sekalian kenalin akan aku Sabrina ke Omanya Darius. Soalnya Nathan dan Diego sudah pernah aku ajak. Sekalian jenguk beliau yang sudah sakit-sakitan. Mudah-mudahan saja beliau selalu diberikan kesehatan,” tutur Donna.

Sudah sepatutnya Natal dan Tahun Baru menjadi momen untuk berkumpul dan melayani keluarga. Sebagai selebriti sekaligus pasangan suami/istri, bukan tidak mungkin bila keduanya banjir tawaran pekerjaan, namun bagi keduanya menikmati dua momen besar sekali dalam setahun ini menjadi alasan yang lebih  penting daripada sekedar bekerja. Bagaimana dengan Anda?

Sumber : Tribunnews.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami