Merayakan 11 tahun Pelayanan di Online Media

Latest News and Events / 16 December 2014

Kalangan Sendiri

Merayakan 11 tahun Pelayanan di Online Media

Lusiana Official Writer
4010

Minggu lalu, official website dari CBN, Jawaban.com genap berusia 11 tahun. Sebagai salah satu Christian Lifestyle website di Indonesia, usia tersebut bukan lagi usia yang belia. Memberi dampak positif di online media.  Itulah tujuan dari pelayanan CBN melalui website Jawaban.com ini. Dilengkapi  renungan harian, artikel dan video kisah nyata, tips kesehatan dan hubungan, berita terhangat dan terkini, konseling online dan informasi tentang pelayanan CBN.

Data Google Analytic di tahun 2013 menunjukkan bahwa 4.159.740 visitor mengunjungi website Jcom sepanjang tahun. Tidak sedikit dari para visitor ini yang merasakan dampak positif dari setiap artikel yang ada di Jawaban.com “Artikel keuangan di jawaban.com menuntun saya keluar dari jerat hutang. Berawal dari usaha yang saya rintis tidak berjalan hingga saya terlilit hutang kredit ratusan juta. Bersyukur saya menemukan website ini. Saya print dan ikuti tips-tipsnya. Kejadian berikutnya yang saya ingat adalah saya bebas dari hutang,” demikian tutur Evalia Novita, salah satu pengunjung setia Jawaban.com dan juga Mitra CBN.

Setelah me-launching tampilan barunya di event One day with family,  Jawaban.com siap memberikan konten-konten terbaik bagi para pengunjung setianya. Kisah-kisah nyata, salah satu konten yang paling dicari di website ini terus menjadi  alat yang efektif untuk memberitakan kasih Kristus.

Apakah Anda juga termasuk pengunjung setia Jawaban.com? Mari mengambil bagian dalam pelayanan di media online ini dengan bergabung menjadi Mitra CBN. 50 Paket DVD Suprbook tersedia bagi 50 orang pertama yang mendaftar di bulan ini. Jadilah Mitra CBN, bersama membawa dampak positif di online media!

Halaman :
1

Ikuti Kami